1

4.6K 295 9
                                    

Seorang yeoja yang sedang asik bergoyang dilautan manusia yang sedang menikmati gelapnya malam di club terkenal dikota seoul.

"San yuk pulang ini udah jam 12 loh"kata gadis bergigi kelinci."ya udah yuk sayang kita semua pulang besok kita sekolah"ucap mark.

Krett

"Sana kau keterlaluan!!"marah pria paruh baya."kau itu yeoja tidak sepantasnya kau berkeliaran dimalam hari,kau berubah semenjak kau berpacaran dengan mark appa mau kau putuskan dia"

"Appa sana ingin bebas!!"ucap sana."appa sudah tidak kuat melihat kelakuan mu lebih baik appa pulang saja ke jepang mengurus perusahaan yang ada disana"ujar tuan minatozaki.

"Appa"ucap sana."ahh besok kyungsoo akan kembali ke korea dia akan menjaga mu dan appa juga sudah mengurus surat pindah sekolah kyungsoo ke sekolah kita untuk mengawasi mu"ucap tuan minato.

"Appa sana mohon appa jangan pergi dan biarkan kyungsoo oppa disana saja ne appa,sana minta maaf appa"ucap sana."keputusan appa sudah bulat hanya kyungsoo yang bisa merubah sikap mu itu dan sebentar lagi dia akan tiba di sini"

"APPA"panggil seorang anak laki-laki."kau sudah datang nak"ucap tuan minato memeluk anak laki-lakinya."appa yakin akan pulang ke jepang"tanya kyungsoo."ne appa tidak kuat lagi melihat kelakuan adik mu kyungsoo jika appa di sini lama-lama penyakit appa bisa kambuh karena adik mu"

"kyungsoo appa ingin kau jauhkan sana dengan namja bernama mark karena dia sana kita berubah"ucap minato."baiklah appa kyungsoo berjanji"
-
-
-
-
-
-
-
-
Pagi pun datang membangunkan seseorang dari tidur.

"Selamat pagi bi"sapa dahyun.

"Pagi juga dahyun"

"Hyun besok bibi sama paman akan pergi ke busan kemungkinan kami akan menetap disana,apa kau tidak keberatan jika harus tinggal di sini sendirian"ucap paman kim.

"aku tidak papa paman"ucap dahyun.

"Ya sudah kau segeralah berangkat sekolah"

Setelah sesi sarapan dahyun pun berangkat sekolah dengan menaiki sepedanya.

Setelah sesi sarapan dahyun pun berangkat sekolah dengan menaiki sepedanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat sedang bersepeda tiba-tiba seseorang memanggilnya.

"Dahyun"panggil chaeyoung dan jeongyeon."oh kalian ayo kita berangkat bersama"ajak dahyun."ne kijja"jeongyeon.

Sesampainya mereka disekolah mereka langsung pergi menuju ke kelasnya tapi saat sedang berjalan tiba-tiba sana cs datang dan membuat keributan dengan dahyun cs yang notabenya murid beasiswa.

"Hai dahyun"sapa sana."hai chaeng"sapa mina."hai jeong"sapa nayeon."sebenarnya kalian mau apa lagi emang kalian puas bikin kita menderita disini"ujar chaeyoung."kami memang belum puas sampai kalian keluar dari sekolah ku"ucap sana."mentang-mentang kalian orang kaya kalian bisa seenaknya perlaku seperti budak kalian"jeongyeon."sudah lah jeong, chaeng buat apa kita ngurusin orang gak guna kaya mereka lebih baik kita ke kelas aja"kata dahyun yang di angguki oleh dua sahabatnya itu.

"Oh oh oh sudah ada yang berani ngelawan nih"ucap mark yang tiba-tiba datang bersama jinyoung dan bambam."sayang dia ngatain kita gak guna"adu nayeon."oh kalian ingin kami hajar"

Saat mark ingin memukul dahyun tiba-tiba terdengar suara yang mengagetkan sana dan dua teman yeojanya itu.

"SANA!!"panggilnya dengan nada tegas."O oppa"gugup sana."hai kyungsoo oppa sudah lama kita gak ketemu setelah putus"ucap nayeon."disini siapa yang namanya mark tuan"ucap kyungsoo yang ketus.

"Mati kau san pasti kyungsoo oppa akan membuat mark menjauhi mu atau mungkin lebih parah"bisik mina.

"Aku emang ngapain kau mencari ku"ucap mark ketus."oh ternyata kau yang sudah mengubah sana jadi membantah kepada appanya"

Bugh

Satu pukulan kyungsoo layangkan untuk mark dan itu membuat seisi siswa yang memandang kyungsoo dengan tajam karena telah berani memukul seorang idola sekolah.

"Yak!!dasar gila"ucap jinyoung yang bersiap untuk menghajar kyungsoo tapi belum sampai menghajarnya tiba-tiba dahyun menendangnya.

Bugh

"Yah dahyun kau gila,kau akan kena masalah telah melukai jinyoung"bisik jeongyeon."kalian tidak perlu khawatir"ucap kyungsoo.

"sana putuskan mark atau oppa akan membuatnya masuk rumah sakit"acam kyungsoo.

"Ne oppa,mark mari kita hiks akhiri hubungan kita hiks"tangis sana."yah sebenarnya kau siapa beraninya kau memaksa sana putus dengan ku"ucap mark yang penuh emosi."aku kakak sana"ucap kyungsoo membuat semua murid yang mendengarnya kaget kecuali nayeon yang notabenya mantan dari kakak sana dan mina sahabat kecil sana.

"Dubu,jeong ayo kita ke kelas ngapain disini lihat orang yang sedang patah hati hahahahaha"tawa chaeng."lihat saja aku akan membalas mu"

TBC

I LOVE U MY BODYGUARD (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang