20

2.5K 173 2
                                    

Hari ini dahyun menepati janjinya untuk menemani sana pemotretan.

"Oke sekarang kau boleh istirahat dan setelah istirahat  kau akan melakukan pemotretan bersama boyband yang sedang naik daun"ucap seorang fotografer.

"Sayang"panggil sana dengan manja.

"Kamu sudah selesai sana"tanya dahyun.

"Belum masih ada satu pemotretan lagi dengan grup band"

"Oh,sana aku pergi dulu ya"

"Emang kamu mau kemana"

"Aku mau menemui rose hari ini hari terakhir rose berada di korea,aku hanya ingin minta maaf saja boleh ya sana aku pergi"

"Aniyo kamu tidak boleh pergi menemuinya"

"Tap-"sana memotong ucapan dahyun.

"Gak ada tapi-tapian awas saja kamu berani pergi aku sebarkan video panas kita kim"ancam sana.

"Baiklah aku tidak jadi pergi"pasrah dahyun.

Chup

Sana mengecup bibir dahyun di depan banyak orang.

"Yak,sana disini banyak orang bagaimana jika ada orang yang memfoto kita karir mu bisa hancur sana"

"Aku tidak perduli yang aku mau cuma kamu bukan karir yang bagus arra"

"Arraso"

"Jihyo yang bersama sana itu siapa"tanya fotografer.

"Oh itu kekasihnya"

"Bagaiman dengan jin bukannya sana dan jin adalah sepasang kekasih"ucap fotografer.

"Dia itu kekasih di atas kontrak yang sudah ditanda tangani oleh sana dan jin"ucap jihyo.

"Tapi aku lihat jin itu suka deh sama sana"

"Kan jin bukan sana"

"Misalkan sana disuruh milih oleh fans antara jin dan dahyun kira-kira sana milih siapa"

"Ya jelas sana milih dahyun kau tahu yuta dulu sana pernah melakukan kesalahan fatal yang mengakibatkan dahyun pergi jauh darinya sampai dia menyewa mata-mata untuk mencarinya"

"Emang sana melakukan kesalahan apa sampai-sampai dahyun pergi meninggalkannya"

"Kau kan sana seperti apa"

"Ah,pantas saja dia di tinggalkan dia kan palyer"yuta.

"Sana kamu tidak ganti baju sebentar lagi kamu melakukan sesi pemotretan loh"kata dahyun yang memeluk pinggang sana supaya tidak jatuh pasalnya sana duduk di pangkuannya.

"Nanti saja tunggu di suruh jihyo,aku masih ingin bermanja-manja dengan mu"ucap sana.

"Oh,jihyo masih bekerja bukannya dia sedang hamil"ucap dahyun.

"Aku sudah menyarankan untuk mengambil cuti tapi dia tidak mu"

"Sana ah kau tahu kalau mina noona itu sudah melahirkan loh"

"Apa mina sudah lahiran"

"Ne,baru saja mina noona melahirkan bayi laki-laki"

"Setelah ini kita pergi ke mall,TIDAK ADA PENOLAKAN"tekan sana saat dahyun ingin protes.

"Kau menang aku akan menuruti perintah mu"lemas dahyun.

"Hai sana"sapa jin.

"Hai jin kau disini sendirian"

"Tidak aku disini bersama member ku kita ada jadwal pemotretan dengan mu"

"Jadi ternyata kalian yang akan di pasangkan dengan ku"

I LOVE U MY BODYGUARD (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang