Berawal perjodohan yang mengikat berakhir dengan kita yang terikat.
Park Jimin
______________________________________Jimin POV
Perjodohan?
Apakah di jaman sekarang masih ada yang dinamakan perjodohan?Mungkin kalian tak percaya tapi ini dialami olehku dan dia.
Gadis yang sederhana, cantik dan rupawan. Sosoknya yang membuatku merasa semakin ingin mengenalnya. Bukan hanya mengenal tapi mencintainya bahkan keinginan untuk memilikinya."Ayo nak. Katanya mau menemani eomma ke acaranya eomma?"
"Iya Eomma. Ini Jimin udah siap"
Mendengar setiap kalimat yang eomma ucapkan membuatku teringat sosok gadis kecil itu. Gadis kecil yang aku cintai,andai aku bisa menemuinya.
Perjalanan aku dan eomma berhenti di sebuah tempat penjualan kue dan buku yang terbilang sederhana tapi cukuplah banyak peminatnya. Aku kagum dengan beberapa aksesoris dan variasi yang ada di toko ini, walaupun sederhana tapi rapi.
Setelah kami masuk...
Mataku tertuju pada beberapa pelanggan yang sedang berbincang-bincang dan membaca buku. Terlihat seorang pelayan wanita yang sedang melayani pembeli dengan ramah.Hingga..
"Sojeong-ah?" Panggil pelayan itu pada seorang gadis yang baru saja datang dari belakang."Nee? Ada pelanggan yang mencarimu. Disana"
"Baiklah,aku akan kesana dulu ya"
"Iya"
Awalnya aku belum melihat seperti apa rupa wajahnya. Entah kenapa aku penasaran padanya. Siapakah dia?
Kulihat dia berbincang sebentar dengan pelayan itu. Hingga...
'cantik' suara batinku termenung menatapnya lekat.
Aku akui dia cantik, sederhana dan rupawan. Tak hanya itu ramah tamah nya yang ia kulihat saat dia mendekati kami dengan senyuman hangatnya.
Aku terdiam menelisik setiap inchi wajahnya dan caranya menyapa.
"Selamat pagi ahjumma. Ada yang bisa saya bantu?" Tanyanya dengan senyuman yang menghiasi setiap kata yang ia lontarkan."Kamu Choi Sojeong?" Tanya Eomma memastikan.
"Nee,saya Choi Sojeong. Apakah ahjumma mencariku?" Tanyanya lagi tetap dengan senyumannya.
"Duduklah nak. Ada yang akan ahjumma bicarakan"
"Baiklah" serunya mulai mendudukkan dirinya disampingku.
"Perkenalkan dia Jimin,putraku" ujar eomma memperkenalkan ku.
"Annyeonghaseyo Choi Sojeong immida" ujarnya sedikit menundukkan kepalanya sebentar.
"Annyeonghaseyo Park Jimin immida" ujarku sama sama menundukkan kepala ku sebentar. Aku akui dia sopan dan ramah,jarang ada gadis sepertinya yang ada di kota Seoul ini.
"Kedatangan kami kesini ingin membicarakan tentang perjodohan yang sudah kami rencanakan dari lama. Apakah kalian menyetujuinya?" Tanya eomma padaku dan dirinya yang masih terdiam dengan wajah terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In Love For The Last Time [The End]
RomansaPertemuan seorang Choi Sojeong dengan seorang lelaki Park Jimin. Kehidupan yang awalnya menyatukan mereka hingga akhirnya mereka harus berpisah karena suatu alasan. 17 tahun lamanya mereka dipertemukan kembali dengan ikatan perjodohan. "Aku berubah...