See Or Listen ? 2

147 20 0
                                    

Cara itulah kami melihat dan mendengar kebenaran.

Park Jimin
______________________________________

Sojeong POV
Hari ini begitu sulit untukku, bagaimana bisa sosok yang mengubah diriku menjadi hangat akan pergi?

"Tuhan?! Kenapa kamu memberiku pilihan yang bahkan belum pernah aku bayangkan? Jika pun aku sanggup memilih,apa aku akan sanggup melangkah ke depan?" Lirihku menatap bulan di jendela kamarku

Sudah cukup aku kehilangan sosok appa dalam hidupku,aku tidak sanggup melepaskan lagi.

Terkadang aku berpikir, kenapa harus ada pertemuan jika nantinya berakhir perpisahan?

Jalannya takdir bahkan lebih rumit dibandingkan seluruh ilmu pengetahuan. Tuhan yang merangkai dan menetapkan sebuah takdir pada makhluknya, makhluknya hanya bisa menjalankan dan memutuskan apa yang akan ia lakukan dikemudian hari.

Aku berjalan meninggalkan puluhan bintang di luar sana hanya untuk menatap setiap foto indah masa laluku yang begitu manis.

"Appa?! Apa kamu tidak merindukanku? Jika kalau kamu ada disisiku itu akan menjadikan kekuatan bagiku. Tapi nyatanya takdir membawamu pergi jauh untuk selamanya" lirihku menatap foto ku dengan appa pada saat aku kecil.

Begitu terlihat bahagia dengan senyuman dan canda tawa yang tidak terasa begitu berat untuk aku tinggalkan. Kadang aku ingin ini hanya sebuah mimpi yang akan pergi setelah aku terbangun dan menyambut pagi,tapi nyata yang terjadi.

"Appa,aku harap kamu akan selalu bahagia disana. Putrimu ini merindukanmu" lirih Sojeong menatap bingkai foto dan tertidur.

Hoseok POV
Hatiku sakit melihatnya bersedih. Apa yang bisa aku lakukan agar dia bahagia? Aku takut kehilangannya tapi aku juga tidak ingin melihatnya bimbang.

Hingga...
"Yeoboseo?" Tanyaku pada seseorang yang menelpon ku.

"Apakah ini Jung Hoseok?" Tanya seseorang disana.

"Yah,saya Jung Hoseok" balas Hoseok mengiyakan.

"Bisakah kita bertemu besok. Di cafe xxx jalan xxx no 13?" Tanyanya lagi.

"Anda siapa?"

"Park Jimin,apa kamu bisa?"

"Baiklah,saya akan kesana"

Panggilan pun berakhir dengan aku bingung.

"Siapa Park Jimin? Apa dia lelaki yang dijodohkan dengan Sojeong? Semoga saja iya,ada yang harus aku tanyakan" gumamku berpikir.

Park Jimin

Hari ini aku sampai di rumah dengan kesedihan. Setelah aku menghubungi Jung Hoseok, entah kenapa aku takut menghadapi kenyataan akan kebenarannya?
Apa aku sanggup melihat atau mendengar kebenaran nantinya? Jika kebenarannya dia tidak mencintaiku.

Fall In Love For The Last Time [The End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang