1.move

5.2K 286 10
                                    

Happy Reading!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading!!

"Maaf jika saya lancang,mengapa harus saya yang dipindahkan?." Tzuyu takut jika pertanyaannya dapat menyinggung atasan nya, Bang Si-Hyuk.

"Saya rasa kau mempunyai tanggung jawab yang besar dan kau juga gadis yang sabar,pintar dan juga berkharisma bukan.? Saya percaya kau dapat menjalankan tugasmu untuk menggantikan manager yang sebelumnya,saya mohon Tzuyu-ssi." Ujar permohonan Bang Si-Hyuk

Tzuyu rasa memang ini jalan masa depan nya untuk mendapatkan penghasilan yang lebih,.
Tzuyu juga ingin merasakan bagaimana dekat dengan seorang idol yang terkenal di dunia, sedikit licik tak apa kan?.

"Bagaimana Tzuyu-ssi?." Bang Si-Hyuk membuyarkan lamunan Tzuyu. "Ah baiklah sajangnim saya akan menerima tawaran anda."ucap Tzuyu dengan cepat dan tersenyum manis.

"Syukurlah, khamsahamida Tzuyu-ssi,besok kau akan ku antar menemui semua member BTS dan ini tugas-tugas yang akan kau lakukan saat bersama mereka." Ucap Bang Si-Hyuk dengan senyumnya sehingga menampilkan pipi gembul yang bisa di bilang cukup menggemaskan, dan jangan lupa dengan berkas berkas yang tengah berpindah di tangan kurus milik Tzuyu.

"Ne sajangnim,kalau begitu saya keluar dulu." Ucap tzuyu yang menundukkan badannya 90° dan di balas dengan senyuman yang paling hangat dari Bang Si-Hyuk. Ingin sekali rasanya Tzuyu mencubit pipinya, Tentu hanya anganan semata.

Tzuyu sekarang sudah keluar dari ruangan yang membuatnya canggung setengah mati. "Hufttt akhirnya." Pandangan Tzuyu teralihkan kepada berkas yang ada di tangannya, tanpa menunggu lama, gadis itu membuka dan membaca per-nomer.

"Tidak terlalu buruk juga." Tzuyu menghela nafasnya. Tapi kini Tzuyu merasa ada seseorang di belakangnya dan dugaan Tzuyu benar.

"Eoh?! Eunwoo? Kau membuatku terkejut, bodoh!." Gerutu Tzuyu dengan nafas yang tersengal sengal. "Ah, maaf Tzuyu-ah." Senyum kaku terlihat dari wajah Eunwoo, yang berarti, laki-laki itu merasa bersalah.

Ya,Eunwoo, ah lebih tepatnya Cha Eunwoo laki laki yang sangat cantik,  mungkin?, tidak-tidak, dia benar benar tampan, sungguh. Dia adalah sahabat Tzuyu dari kecil,umurnya memang lebih tua daripada Tzuyu tapi dia tidak suka jika di panggil oppa, dan Eunwoo adalah orang yang menemani Tzuyu ketika merasa kesepian.

Tzuyu merasa mempunyai kakak dan Eomma Eunwoo? Dia sudah menganggap Tzuyu sebagai anak kandung nya sendiri, dan Eunwoo memang sering muncul dimanapun Tzuyu berada misalnya tadi muncul di belakang Tzuyu secara tiba-tiba,haishh benar benar menyebalkan.

***

"Mwoo!jadi sekarang kau menjadi manager mereka!?." Itu Eunwoo dia sedikit terkejut memang. Dan kata-kata Eunwoo tadi hanya di balas deheman dari Tzuyu.

"Baiklah jika itu memang keputusanmu tak apa, jaga dirimu baik-baik, jika ada apa-apa kau harus menghubungiku." Ucap Eunwoo yang sedikit menundukkan kepalanya, sepertinya dia sedih karena sahabatnya itu sekarang jadi jarang ada waktu untuknya, bagi Eunwoo Tzuyu bukan hanya sahabatnya saja, dia menganggap Tzuyu sebagai adik yang perlu ia jaga.

"Eunwoo?, sejak kapan kau jadi sedih seperti ini, hm? Dan ingat aku akan meluangkan waktu untukmu juga nantinya, jadi jangan bersedih lagi." Ucap Tzuyu dengan senyum semanis mungkin.

Tapi eunwoo tetap sedih, aish membuat cantiknya hilang saja, ah ralat, maksudnya tampan. "Sudah ayo pulang, sebelum larut malam." Ucap Tzuyu dengan menarik telapak tangan Eunwoo dengan lembut.

Tzuyu sudah sampai dirumah dan langsung merebahkan dirinya di kasur yang berwarna abu abu itu "sungguh hari yang melelahkan, semoga saja mereka dapat menerimaku dengan baik." Monolog Tzuyu di sertai senyumannya.

BTS dorm's

Hari ini mereka sedang ada di dorm, lebih tepatnya di meja makan, yang benar saja mereka makan malam selalu setelah jam 9 malam.

Mungkin ini yang terakhir karena besok mereka akan mempunyai manager cantik, ya benar Chou Tzuyu.

"Ah yeorobun, kata Bang Si-Hyuk sajangnim besok kita akan mempunyai manager baru dan apakah kalian tahu jika-"belum sempat berbicara tapi perkataan RM telah di potong oleh Jimin.

"Wahhh, jinjja?!, Perempuan atau laki-laki hyung?."

"Kyaa pabo, biarkan aku menyelesaikan perkataanku terlebih dahulu." Kata RM melirik sinis Jimin
"Ah baiklah Hyung." Ucap jimin dengan senyuman bersalahnya.

"Dia perempuan, berumur 20 tahun dan dia sangat cantik." Ucap RM dengan senyumnya yang membuat lesung pipinya tercetak dengan sempurna.

"Wah jinjjayo? Bagaimana kau tahu hyung?." Itu suara Jungkook
"Besok lihatlah sendiri saja,aku mengantuk." Ucap RM yang kemudian berjalan menaiki tangga dan menunjukkan smirknya.

"Kyaaa Hyunggg" Teriak semua member kecuali Yoongi dan Seokjin.

Cha Eunwoo(23 tahun)

Gimana nih guys? Maaf banyak Typo😂Jan lupa vote coment and follow yaAnd lanjut gak nih?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gimana nih guys?
Maaf banyak Typo😂
Jan lupa vote coment and follow ya
And lanjut gak nih?

Beauty Manager [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang