~Bandar Udara Internasional Incheon~
08.00 KST
Matahari pagi yang indah mampu membuat siapapun yang melihatnya bisa membuat hati tenang, tapi tidak dengan Tzuyu, pagi ini ia harus mengawali hari di bandar udara terbesar di korea, dengan sikap yang tegas gadis itu berjalan di antara para member melewati serta mencegah sasaeng yang berusaha mengambil kesempatan dalam kesempitan, walau kadang Tzuyu mendapatkan pukulan kecil dari sasaeng, ia tak peduli.
Pagi ini para member ada jadwal pemotretan yang harus di lakukan di pulau jeju, pulau terbesar di negara Korea Selatan.
Untung saja Tzuyu sudah menyiapkan perlengkapan mereka dari tadi malam, jadi mereka bisa berangkat tepat waktu, oh ya, dan ternyata kemarin para member tidak sedang liburan, mereka menghabiskan waktunya untuk ber olahraga hampir tengah malam.
Saat mereka pulang Tzuyu juga belum tidur memikirkan masalah yang menimpa dirinya,2 lelaki itu selalu saja muncul di otak Tzuyu dengan perkataan yang seakan-akan mereka menyatakan perasaan kepada dirinya, hingga Tzuyu berfikiran untuk menjauh, tapi itu bukan hal yang masuk akal, bagaimana ia bisa menjauh sedangkan dirinya berperan penting sebagai Manager, jadi Tzuyu memutuskan untuk biasa saja seakan itu semua tak terjadi.
Saat ini Tzuyu dan member sudah berada di dalam pesawat, 7 lelaki itu langsung saja memejamkan mata nya mungkin mereka terlalu lelah, Tzuyu hanya menggelengkan kepalanya.
Tzuyu duduk di kursi dan langsung membuka berkas dan laptop nya, lembar demi selembar Tzuyu salin di laptop hingga tak sadar jika pesawat sudah sampai di tujuan.
Skip
Sekarang mereka sedang ada di hotel untuk check in, Tzuyu memesan 4 kamar untuk di tempatinya selagi mereka masih di pulau Jeju.
Tzuyu sudah ada di dalam kamar, ia sekamar dengan salah satu staff BTS, yang pastinya perempuan, Tzuyu hanya membawa satu staff saja, karena di sini sudah ada banyak staff yang mengurus pemotretan.
"Manager eonie?." Tzuyu yang sedang merapikan bajunya menoleh ke asal suara, ternyata Staff sekamarnya.
"Ne?waeyo yera?." Kang Yera, itu nama nya.
"Kita harus ke lokasi sekarang, aku akan menyiapkan baju yang akan mereka gunakan." Tzuyu tersenyum dan mengangguk, kemudian wanita itu pergi ke kamar member untuk menyiapkan kebutuhan member yang perlu di bawa.
•••
Pantai Hyeopjae, di sini pemotretan di laksanakan, dengan pakaian yang sudah di pilih para member bergaya bak model. Sungguh mereka sangat tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty Manager [END]
عاطفيةSemua di mulai dari kedatangan manager baru yang akan menangani idol terkenal Korea Selatan, Bangtan Sonyeondan. WARNING⛔ - a lil bit • mature • TzuKook story