14. Disappointed

1.1K 121 7
                                    

Happy Reading!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading!!

Tak tidur semalam? Itulah yang di lakukkan Tzuyu semalam. Duduk di balkon dengan arah pandangan mata yang tak teralihkan dari langit, sekarang dirinya telah di selimuti oleh rasa takut, ia takut jika keputusannya nanti akan membuat karir mereka hancur, dan di sementara sisi, Tzuyu juga tak mau jika dirinya menjadi alasan Taehyung dan Jungkook bermusuhan. Walau sejujurnya Tzuyu menyimpan rasa, entah itu kepada siapa. Perlakuan lembut Taehyung dan Jungkook sungguh nyaman untuknya. Tzuyu juga takut jika saja Jungkook atau pun Taehyung datang ke rumah Tzuyu. Mengingat mereka sudah tau keberadaan rumah Tzuyu, Dirinya juga tak tau bagaimana 2 laki-laki itu bisa tau alamat rumah Tzuyu.

Jarum jam menunjukkan pukul 5 pagi, mungkin mata Tzuyu sekarang sudah seperti mata panda. Getaran ponsel yang ada di meja membuat Tzuyu menoleh ke arah ponsel tersebut dan melihat siapa yang menghubunginya, dan tertera nama 'Eunwoo.' di situ. Jari indah Tzuyu menjawab telepon Eunwoo dan mengarahkan ke telinga nya.

"Yeoboseyo, Tzuyu-ah, kau sudah bangun ternyata, tak biasanya kau bangun sepagi ini."

"Cepatlah ke intinya."

"Baiklah², aku ada di depan rumahmu sekarang, bisa kau buka kan pintu untuk ku?."

"Pintu tidak ku kunci, aku ada di balkon kamar ku."

"Kya! Bagaimana kau tak mengunci pintu rumahmu, bagaimana jika-."

'Tut tut tut.'

Tzuyu memutuskan panggilan Eunwoo, ia tak mau mendengarkan ocehan dari Eunwoo. Sungguh menjengkelkan jika di dengarkan.

"Kyaa! Kenapa kau memutuskan sambungan telpon ku? Dan kenapa kau tak mengunci pintu mu, bagaimana jik-." Eunwoo datang dan menghampiri Tzuyu yang ada di balkon, laki-laki itu tepat berdiri di hadapan Tzuyu yang sedang duduk. Saat Eunwoo sedang mengoceh kepada Tzuyu, sungguh telinga Tzuyu sangat sakit. Jadi ia memutuskan untuk mendongak dan menatap tajam mata Eunwoo. Saat itu pula Eunwoo berhenti mengoceh. Bukan karena tatapan tajam Tzuyu. Tapi ia melihat mata merah, yang di bawahnya terlihat ada mata panda. Eunwoo jongkok dengan tangan nya yang bertumpu pada sisi kanan dan kiri kursi yang di duduki Tzuyu.

"Sudah ku bilang, jangan sampai kau tak tidur hanya karena memikirkan masalahmu." Eunwoo tau jika Tzuyu tak tidur hanya karena memikirkan masalah yang sedang menimpa Tzuyu. Tzuyu hanya diam tak bergeming dan menatap wajah Eunwoo.

"Kemarin malam, aku melihat mereka di TV Variety show, dan mereka kelihatan baik-baik saja." Tzuyu hanya membalas pernyataan Eunwoo dengan mengangguk. Eunwoo membawa tubuh Tzuyu untuk berdiri dan menatap dirinya.

"Jadi? Apakah kau akan memutuskan kontrak hari ini." Tzuyu membuang nafas kasar.

"Tentu, baiklah, aku akan mandi terlebih dahulu, tunggu aku di ruang tengah."

Beauty Manager [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang