Happy Reading!!
Laki laki bertubuh tinggi itu sedang berdiri di pintu keluar masuk bandara Incheon Seoul, dengan masker hitam yang menutupi setengah wajahnya, mantel tebal yang menempel pada tubuhnya, dan topi flat cap berwarna silver, dia terus bergerak gelisah, mata nya mencari seseorang yang slalu dia rindukan.
Manik nya mendapati wanita yang sedang berjalan ke arahnya, dapat tercetak jelas senyuman di wajah laki-laki itu ketika orang itu tepat berada di depannya, dengan segera ia mendekap tubuh wanita itu dengan erat, hampir 6 bulan setelah mereka tidak bertemu dan akhirnya sekarang mereka di pertemukan kembali.
"Aku merindukanmu sayang." Suara yang lembut itu mampu membuat siapapun akan terenyuh ketika mendengarnya, termasuk Taehyung, sungguh, dia sangat merindukan suara wanita ini.
"Nado Eomma." Perlahan tangan Taehyung turun memegang pundak wanita yang sudah merawatnya sejak kecil.
"Ayo Eomma, dia sudah menunggu." Saat mendengar kata 'Dia' dari anaknya, dengan spontan Eomma Taehyung langsung terkekeh bahagia.
"Bawakan barang-barang milik Eomma dulu." Dengan sigap Taehyung langsung menegakkan tubuhnya dengan tangan yang seolah memposisikannya untuk hormat.
***
Disinilah Tzuyu merenung, di meja makan bersama 6 lelaki yang sedari tadi hanya sibuk dengan makanannya sendiri.
Ia kembali memikirkan percakapan Taehyung di telepon bersama wanita kemarin malam, yang entah Tzuyu pun juga tak mengetahuinya, bahkan dirinya tak dapat tidur semalaman hanya karena memikirkan Taehyung. Dia tetap berusaha untuk berpikir positif. Tapi lama kelamaan pikiran negatif itu datang lagi saat Taehyung tiba-tiba pergi begitu saja, bahkan tadi jarum jam masih menunjukkan pukul 6 pagi.
"Tzuyu-ah?." Sebuah panggilan membuyarkan lamunan gadis itu, kepala nya bergerak melihat ke asal suara.
"Kau tidak makan?." Tzuyu hanya membalas pertanyaan Namjoon dengan gelengan kecil, dia kembali menenggelamkan kepala nya di meja.
"Taehyung benar-benar membuatnya galau." Bisik Yoongi kepada member dan mereka hanya menggelengkan kepalanya saat mengingat kelakuan Taehyung yang berniat membuat Tzuyu takut, sungguh kejam.
***
Hampir 10 menit Tzuyu menenggelamkan kepala nya ke meja, meratapi kesedihan yang menimpanya, hingga tak sadar jika sudah ada wanita paruh baya yang sedang duduk di sebelahnya dengan senyum yang tak luntur dari wajah keriputnya.
Para member pun menahan kekehannya, termasuk Taehyung. Mereka membayangkan bagaimana reaksi Tzuyu saat menyadari kedatangan wanita yang membuat Tzuyu cemburu itu adalah Eomma Taehyung sendiri.
"Tzuyu-ah, Taehyung sudah pulang dan dia membawa seorang wanita kesini." Tzuyu terkejut dengan perkataan Jungkook, tapi ia tak berniat mendongkkan kepala nya, siapapun wanita itu, Tzuyu tak ingin melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty Manager [END]
RomansaSemua di mulai dari kedatangan manager baru yang akan menangani idol terkenal Korea Selatan, Bangtan Sonyeondan. WARNING⛔ - a lil bit • mature • TzuKook story