30.END

2.2K 124 5
                                    

Semua pasang mata tertuju pada Tzuyu saat ia datang di tuntun oleh Eunwoo, dengan langkah yang anggun gadis itu berjalan di atas altar dengan perasaan gugup plus bahagia. Itulah fakta nya, hari ini Tzuyu menikah, dan harus siap melepas status nya sebagai seorang gadis dan berganti sebagai seorang wanita sepenuhnya.

Seumur hidup Tzuyu belum pernah merasakan kegugupan se luar biasa seperti sekarang, kadang ia melirik Eunwoo dan pria itu akan berbisik....

"Semua akan baik-baik saja"

Tak berbeda dengan Tzuyu, Taehyung juga merasa gugup, tapi entah mengapa gugup nya hilang seketika saat mata nya bersitatap dengan wajah cantik calon istri nya, dapat ia akui bahwa hari ini Tzuyu sangat lah cantik, oh tidak-tidak...setiap hari Tzuyu cantik.

Segala usaha Taehyung lakukkan untuk bersikap tegap, dengan balutan Tuxedo hitam sudah cukup membuat Taehyung tampak tampan, bahwasanya memang Taehyung sudah tampan.

Kini Tzuyu telah sampai tepat di depan Taehyung, ia menunduk malu saat Taehyung memberikan wink kepadanya secara diam-diam.

"Aku titip bocah ini kepadamu Tae" Eunwoo melepaskan genggaman tangannya, segera menjauh dari altar pernikahan dan menuju Dahyun yang sedang menunggunya.

Merasa sudah cukup untuk bertatapan, kini Taehyung mengambil alih kedua tangan Tzuyu, menggenggam nya erat.

"Kalian sudah siap?" Sang pendeta bertanya.

Kedua insan tersebut mengangguk, menandakan jika sudah siap untuk mengucapkan janji pernikahan.

"Silahkan..."

Taehyung menggenggam erat kedua tangan Tzuyu, menatap lamat mata gadisnya, dan mulai berucap...

"Aku, Kim Taehyung meminta kau, Chou Tzuyu sebagai istri ku, aku akan menjaga dan menghormatimu sebagai pendamping hidup ku, saat suka maupun duka, senang maupun susah,  kaya maupun miskin, dan sehat maupun sakit" Pria itu mengucapkan sumpah pernikahan dengan tegas, mata nya berair, hanya tinggal selangkah lagi.

Kadang orang tua Taehyung melempar senyum ke arah  Taehyung, sebagai penyemangat untuk anak nya agar tidak terlalu gugup.

Sekarang giliran Tzuyu, sumpah demi apapun Tzuyu belum pernah merasakan kegugupan se luar biasa ini.

Taehyung yang mengerti keadaan pun semakin mengeratkan genggaman tangannya.

"Aku, Chou Tzuyu menerima kau, Kim Taehyung menjadi suami ku, aku akan menjaga dan menghormatimu sebagai pendamping hidup ku, saat suka maupun duka, senang maupun susah, kaya maupun miskin dan sehat maupun sakit" Setelah mengucapkan sumpah nya, Tzuyu bernafas lega, kemudian ia menatap tamu undangan, mereka semua sedang bertepuk tangan.

Senyuman yang sangat di rindukan Tzuyu, enam orang pria tampan sudah menggandeng pasangannya masing-masing.

"Selamat, kalian sudah sah menjadi pasangan suami istri, entah itu di mata Tuhan atau pun agama" Sang pendeta menyentuh pucuk kepala kedua insan yang sudah sah menjadi sepasang suami istri, mengucapkan doa.

Saat itu juga air mata Taehyung tumpah, ia tak menyangka jika gadis di depannya ini sudah menjadi milik Taehyung seutuhnya.

Suara gemuruh tercipta saat suara decakan tercipta dari bibir kedua pengantin, mereka berciuman tanpa memperdulikan pasang mata yang sedang memperhatikannya.

Kebahagiaan Taehyung dan Tzuyu ternyata menyalur kepada segerombolan tamu undangan, termasuk segerombolan pria tampan dan gadis cantik disana.

"Ibu!! mata dedek seyoung ternodai" Jangan tanyakan mengapa Chaeyoung bisa sepolos ini, salahkan saja Suga yang tak pernah menciumnya, dasar kulkas.

Beauty Manager [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang