Happy Reading!!
Jika di hari sebelumnya Tzuyu mengawali kegiatan nya dengan senyuman, entah mengapa hari ini seperti ada yang kurang. Di tatap nya cermin di hadapannya. Mata yang sembab membuat Tzuyu cenderung muram hari ini, padahal ia sudah memakai concealer, tapi tetap saja masih terlihat.
Di ambilnya berkas dan tas miliknya untuk menuju ke dapur, tentu saja membuat sarapan.
Hari ini sepertinya Tzuyu akan kelelahan dengan jadwal BTS yang sedikit padat membuatnya harus lebih fokus pada pekerjaan nya dan tidak yang lain, dan untuk soal bertemu Eunwoo? Tentu saja Tzuyu akan menemuinya setelah selesai bekerja, banyak hal yang ingin ia ceritakan.
Setelah hampir 30 menit Tzuyu membuat makanan dan akhirnya selesai juga, tepat saat member berhamburan turun dari tangga dan duduk di kursinya masing-masing, jika biasa nya Taehyung duduk di samping Tzuyu, kali ini Taehyung bertukar tempat duduk dengan Jungkook dan menjadikan posisi Tzuyu di samping Jungkook, serta Taehyung berada di depan nya.
Gadis itu tau jika laki-laki yang berada di depannya itu sedang marah, tapi itu tak masalah dengannya, bukankah itu lebih baik?, itu bisa membuat Tzuyu sedikit jauh darinya, dan untuk Jungkook? Laki-laki itu bersikap seolah-olah tak memperhatikan Tzuyu yang berada di sampingnya, sedikit sakit tapi tak apa, itu akan lebih baik untuk Tzuyu, walau sedikit sakit, oh ya? Dan untuk member yang lain? Mereka sibuk dengan makanannya sendiri. Jadi hanya keheningan lah yang ada di meja makan tersebut.
"Baiklah, aku akan ke mobil terlebih dahulu." Tzuyu sungguh bosan dengan keheningan ini, lebih baik ia pergi terlebih dahulu bukan?.
"Kau akan ikut dengan mobil mana?." Baru saja Tzuyu ingin bangkit dari tempat duduknya sudah terlebih dahulu di beri pertanyaan oleh jimin, Tentu saja di mobil Hyung line bukan?, tapi baru saja ingin menjawab sudah di potong oleh Taehyung.
"Aish, Hyung pertanyaan apa itu, tentu saja ia akan ikut dengan Mobil Hyung line."
Entah mengapa kalimat menyakitkan yang tak ingin di dengar Tzuyu itu keluar dari mulut Taehyung.
"Jimin-ah, jawaban ku sudah di jawab oleh adik mu itu, jadi aku duluan." Tzuyu mencoba tersenyum walaupun hati nya menangis. Kemudian ia pergi ke luar dorm dan masuk ke dalam mobil Hyung line, ia hanya sendiri di mobil jadi tak salah kan jika ia menangis sesuka nya?. Di sementara sisi?.
BTS Pov.
Tadi malam saat Tzuyu sudah tidur semua member bergabung di ruang tengah, awal nya hanya untuk berkumpul saja tapi saat Namjoon melihat Taehyung dan Jungkook sedang dalam keadaan melamun, jadi Namjoon memaksa kedua insan tersebut untuk bercerita. Dan yang membuat terkejut adalah, masalah mereka sama hanya karena Tzuyu yang berusaha menjauhi mereka.
Seokjin yang tau alasan Tzuyu menjauhi Taehyung dan Jungkook pun bercerita jika Tzuyu hanya tak ingin merusak persahabatan dan karir mereka. Jadi, mereka memutuskan untuk berusaha untuk tidak membebani Tzuyu, sungguh berat tapi mereka juga tak ingin jika melihat Tzuyu yang terus menerus menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty Manager [END]
RomanceSemua di mulai dari kedatangan manager baru yang akan menangani idol terkenal Korea Selatan, Bangtan Sonyeondan. WARNING⛔ - a lil bit • mature • TzuKook story