3.Breakfast and Kidding

2.6K 217 4
                                    


Happy Reading!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading!!

Bagaimana perasaanmu jika di kelilingi oleh 7 lelaki tampan lebih tepatnya BTS, canggung bukan?. Tapi tidak dengan gadis yang saat ini tengah bercanda dengan mereka.
Ya, Tzuyu dan para member sudah selesai sarapan.

"Mwoo! Kalian makan malam pada jam 9?." Tzuyu terkejut karena makan malam seharusnya di lakukan sebelum jam 8 bukan?.

"Benar, kami terlalu lelah jadi ketika pulang dari kegiatan, kita tidur sebentar, setelah itu kami baru akan makan malam." Sahut laki-laki yang sering di sebut kuda itu, J-Hope.

"Oh begitu, tapi sekarang tidak akan ku biarkan, kalian harus makan malam sebelum jam 8 arraseo?." Ucap Tzuyu yang di akhiri dengan penekanan dan di iringi senyum nya, tapi itu bukan senyum biasa, melainkan smirk andalan Tzuyu.

"Aishh, mengerikan sekali." Taehyung bergidik ngeri dan di balas tawaan semua member. Tapi tiba-tiba, drttt... drttt.... drttt...
Ternyata ponsel RM bergetar. "Eoh sebentar."

"Yeoboseyo"

"..... "

"Apakah harus sekarang?."

"..... "

"Ah, ne aku akan segera kesana, khamsahamida."

Titt.

"Waeyo?." Tanya Yoongi atau yang biasa di sebut Suga yang Tzuyu ketahui adalah kulkas berjalan.

"Eoh hyung, katanya Rap line di suruh untuk keruangan vocal untuk berlatih." Jawab RM

"Jinjjayo? Ah sayang sekali, padahal aku masih ingin berbincang dengan manager kita." J hope sepertinya terlalu asik berbicara dengan manager nya ini sampai tak tega jika harus memotong pembicaraan nya.

"Apakah aku perlu ikut?." Tzuyu bertanya seperti itu karena itu adalah salah satu tugasnya, ya, mengawal asuhan nya itu.

"eoh, tidak perlu Tzuyu-ah, kita akan segera kembali." Jawab RM.

"Baiklah." Tzuyu memakluminya karena hari ini dia memang belum bekerja.

"Sampai Jumpa." Pamit Rm, J-Hope, suga. "Eoh aku ikuttt!!." Seokjin menyusul mereka entah kenapa.

Yeah, sekarang hanya ada 4 orang siapa lagi jika bukan maknae line dan Tzuyu. "Jika boleh tahu, berapa usiamu Noona?." Pertanyaan Jungkook membuat Tzuyu melihatnya.

"Eoh, aku 20 tahun." Jungkook hanya ber-oh saja seakan tidak ada rasa bersalah karena memanggil Tzuyu dengan sebutan 'Noona'.

"Kau sudah tahu kan?, jadi berhenti memanggilnya Noona, dasar pabo, kau bahkan lebih tua darinya." Taehyung seakan-akan mengerti apa yang di rasakan Tzuyu, tapi sebenarnya ia tidak terlalu bermasalah dengan jungkook yang memanggilnya Noona.

Beauty Manager [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang