21.Which is actually

1.1K 90 23
                                    

Agensi mengonfirmasi jika Chou Tzuyu sudah di berhentikan menjadi Manager BoyGrup BTS.

***

Dengusan keluar dari mulut laki-laki bermarga Kim, ponsel nya kini ia hempaskan di meja dengan kasar. Harusnya tadi Taehyung tidak membuka artikel yang membuatnya jadi teringat akan kepergian Tzuyu.

Kini Taehyung dan member lainnya tengah berada di Backstage, tempat mereka istirahat, jam menunjukkan pukul 2 siang, yang dimana tepat pada jam itu, Tzuyu meninggalkan Dorm BTS kemarin.

Lagi-lagi Taehyung mendengus kesal saat mendapati Jimin yang tiba-tiba datang dari belakang dan menjitak bagian kepala belakang Taehyung.

Sekarang Jimin tengah duduk tepat di samping Taehyung, jari mungilnya membuka aplikasi yang ada di ponselnya, dan menyodorkan tepat di depan wajah Taehyung, Taehyung yang semula tak acuh mulai mengalihkan pandangannya ke layar ponsel Jimin.

Mata nya menyipit untuk membaca pesan dari seseorang.

Jaehyun.

|nanti malam, aku dan Jennie akan berkunjung, ada yang ingin kita bicarakan.

Taehyung hanya mengangguk acuh dan kembali mengalihkan pandangannya ke arah layar televisi yang memperlihatkan junior mereka, TXT sedang perform. Lagian untuk apa dia mengurusi hal yang menurutnya tak penting.

Jimin yang merasa terabaikan kembali memasukkan ponselnya ke dalam saku, untung Jimin sabar.

"Tidak curiga?." Taehyung yang sedang fokus pada perform TXT kembali mengalihkan pandangannya ke arah Jimin, ia mencoba mencerna perkataan Jimin barusan. Maksudnya? Ini semua ada hubungannya dengan Jennie?. Tapi tidak mungkin, bahkan Jennie dan Tzuyu sudah tidak mempunyai masalah apapun.

"Hei? Kalian sedang apa?." Lamunan Taehyung memudar saat member yang lainnya datang menghampiri mereka dan duduk melingkar di atas sofa yang sudah di sediakan staff.

"Jaehyun dan Jennie akan datang ke dorm nanti malam." Jawab Jimin seadanya. Dan itu berhasil membuat semua member terkejut, kecuali Taehyung. Tidak masalah sih jika Jaehyun datang, tapi Jennie? Bahkan mereka merasa hubungan Taehyung dan Jennie sedikit bermasalah.

"Jennie dan aku sudah membaik."

"Hahh!!?." Taehyung sedikit memejamkan matanya saat mendengar pekikan dari para Hyung nya dan adik nya Jungkook. Sepertinya Taehyung harus jujur tentang niat Jennie yang ingin menculik Tzuyu waktu itu.

Dengan satu tarikan nafas, Taehyung mulai meceritakan apa yang terjadi, awalnya mereka kesal saat mendengar Jennie berniat menculik Tzuyu, tapi saat Taehyung menceritakan bagian akhir, mereka mulai bisa mereda kan emosinya.

"Kenapa kau menyembunyikan hal sepenting itu dari kita, Hyung?." Jungkook yang sedari awal curiga akan gerak gerik Jaehyun dan Tzuyu saat itu, kini dugaannya benar.

"Tzuyu yang memintaku untuk tidak memberitahu tentang hal ini." Ah, Taehyung jadi kembali terpikir akan Tzuyu, ngomong-ngomong sekarang Tzuyu sedang apa?.

***

Seperti yang Jimin bilang, kini Jaehyun dan Jennie sudah berada di dorm BTS, yang membuat bingung adalah, keduanya hanya diam dan tak mau mengangkat bicara, padahal tadi mereka bilang mau mengatakan sesuatu.

"Em, ku dengar Tzuyu sudah tidak bersama kalian lagi ya?." Jaehyun membuka mulutnya untuk pertama kali setelah hampir 10 menit terdiam.

"Iya, jadi apa yang ingin kalian bicarakan?." Namjoon tidak terlalu suka dengan basa-basi, jadi dia ingin langsung ke intinya, bukan apa-apa, masalahnya dia sama sekali belum tidur karena menonton.....tidak perlu di perjelas.

Beauty Manager [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang