8.recognition

1.4K 158 5
                                    


Happy Reading!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading!!

13.00 KST.

Seorang gadis menghempaskan tubuhnya di kasur, mata indah nya menatap langit-langit kamarnya. Memikirkan perkataan laki-laki yang 3 jam yang lalu di temuinya.

Flashback on

Setelah sekitar 30 detik Tzuyu melepaskan dekapan tersebut dan menatap mata Jungkook yang sayu.

"Bukankah kau sedikit lebih tenang?." Jungkook tersenyum mengangguk, Dekapan hangat Tzuyu memang membuat Jungkook lebih tenang, suara lembut, tangan yang halus, membuatnya semakin bingung apakah ia bisa berhenti mencintainya dan membiarkan Hyung nya memiliki Tzuyu?, tetapi tidak, Jeon Jungkook tetaplah Jeon Jungkook, ia tak akan membiarkan Tzuyu menjadi milik orang lain, termasuk Taehyung.

"Ne, Gomawo." Tangan Tzuyu kemudian menggenggam jari jemari milik Jungkook, berharap jika Tzuyu bisa mengetahui masalah apa yang sedang Jungkook hadapi.

"Sekarang ceritakan padaku apa masalahmu?." Tiba tiba Jungkook melepaskan pautan jari jari nya dengan Tzuyu, menghela nafas panjang dan mengalihkan pandangan ke sungai yang ada di depannya.

"Jika aku mencintaimu bagaimana?." Tzuyu yang mendengar itu sedikit terkejut, Tapi Tzuyu mengira jika Jungkook hanya banyak pikiran dan mengatakan kata yang tak masuk akal.

Ia menghela nafas dan ikut memandang arah yang di lihat Jungkook.

"Apakah itu benar masalahmu? Aku tau kau sedang ada masalah tapi setidaknya jangan mengatakan hal yang tak masuk akal, jangan kau anggap Cinta hanya sebuah mainan, kau tau arti cinta kan? Jika tidak tau aku akan memberi tau mu, Cinta adalah suatu emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi, jadi itu bukan masalah yang tepat." Tzuyu tersenyum ke arah Jungkook, tapi sepertinya ia melihat Jungkook yang sedang meneteskan air mata, Tzuyu yang melihat itu langsung menghapus air mata dari pipi Jungkook.

"Masalahnya aku harus bersaing dengan Hyung ku sendiri." Jungkook menepis tangan Tzuyu dengan hati hati dan berjalan meninggalkan Tzuyu.

"Apa?bersaing?Hyung?, ada apa ini hahh?." Tzuyu mengusap wajahnya kasar, ia tak tau apa yang terjadi, di awal Taehyung mengatakan jika wanita yang ia ceritakan adalah dirinya, dan kemudian Jungkook mengatakan hal yang membuat dirinya penasaran.

Setelah kejadian itu Tzuyu memutuskan kembali ke dorm dengan perkataan Jungkook yang selalu menghantui dirinya.

"Masalahnya aku harus bersaing dengan Hyung ku sendiri."

Setelah sampai di dorm ia tak melihat siapapun di sana. Tzuyu baru ingat, pasti mereka pergi keluar mengingat hari ini hari libur.

Jadi Tzuyu putuskan untuk tidur saja.

Flashback off.

•••

Setelah Tzuyu bergelut dengan pikirannya sendiri, ia tertidur dengan sepatu yang masih terpakai di kaki putihnya dan mantel yang sedari tadi ia pakai.

Beauty Manager [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang