"Yerin, gimana sih rasanya pacaran sama Wonwoo?"
Seseorang pernah nanya itu ke gue, dan gue jawab,
"Pacaran sama Wonwoo itu gak pernah bisa ketebak. Rasanya pernah dibuat terbang terus jatuh, pernah dibuat seneng sekaligus terharu, pernah dibuat marah terus sedih. Ya gitu deh, Wonwoo selalu ngasih tau cara pacaran ala dia."
Bisa gue bilang, pacaran sama Wonwoo itu rasanya gak pernah ngerasa bosen. Bagi orang yang gak kenal doi, mungkin terkesan dingin, datar, hambar dan sebagainya karena Wonwoo emang luarnya begitu.
Tapi selama ini dia justru kebalikannya. Dia itu manja, suka ngegombal tapi habis itu geli sendiri, suka ngomong sama kucingnya, suka jail, dan makin random orangnya.
Dan kurang lebih sebulan lagi, gue dan Wonwoo bakal nikah. Persiapan sudah hampir 97%, tinggal nyebar undangan dan fitting ulang baju.
Hubungan gue juga baik-baik aja akhir-akhir ini, meski Wonwoo masih cemburuan tapi seenggaknya gak seserem waktu dia cemburu sama Jaemin.
Mungkin karena dia juga lagi banyak pikiran kali ya, jadi serem banget gitu? Biasanya dia kalau cemburu bakal tetep ngasih gue kesempatan buat ngomong.
Tapi yang penting semuanya udah kelar. Oh iya, gue sekarang udah berhenti dari pekerjaan gue di kantornya Wonwoo. Gue yang minta, karena gue emang sudah punya rencana kalau suatu saat gue nikah, gue lebih milih jadi Ibu Rumah Tangga dan kalaupun mau kerja, cari kerjaan yang fleksibel aja.
Wonwoo ngeiyain, senyamannya gue aja gimana katanya. Alhasil, kerjaan gue digantiin sama Soonyoung yang entah gimana ceritanya berhenti dari kerjaan lamanya.
"Woo, masih lama?"
Seperti biasa, gue diselingkuhin sama berkas-berkas itu. Kata Wonwoo dia mau kejar target supaya setelah nikah dia gak sibuk-sibuk banget, tapi ya kalau dicuekin terus guenya juga kesel dong.
Bahkan dia bela-belain ngebawa kerjaannya ke rumah dan ngerjain di hari libur begini? Heol, Jisung aja liburan sama Bohyuk, masa dia gak pengen istirahat gitu?
Kalau aja hari ini gak ada rencana ke butik buat fitting ulang sama Wonwoo, gue lebih milih selingkuh sama guling gue daripada bengong di apartemennya.
"Bentar ya, dikit lagi."
Masalahnya itu, bentar nya seorang Jeon Wonwoo itu berapa lama?
Gue mutusin buat liat-liat perpustakaan mini di kamarnya Wonwoo, sebenernya bukan sekali dua kali sih ngeliatnya tapi ga tau deh sudut ini tuh punya daya tarik tersendiri bagi gue meski gue juga gak ngebaca bukunya.
Tulisan semua, gak ada gambarnya :(
Ya kalau novel masih mending lah, gue masih bisa ngebayangin setiap adegan di dalem nya, tapi ini hampir semuanya buku bisnis. Apa tidak pusing saya melihatnya :"Sampai mata gue menangkap cover novel yang udah lama gue incer tapi gak pernah kesampean buat dibaca, Wonwoo kayaknya sengaja ngeletakin di paling pojok.
"Wonwoo kok kamu gak pernah bilang kalau punya novel ini?! Ih sumpah, dari dulu aku pengen banget baca ini!"
"Ya kan kamu gak nanya." Balasnya dengan nada males.
KAMU SEDANG MEMBACA
You and I [SEQUEL THAT CEO]
FanfictionPokoknya ini tuh sequel dari "That CEO", jadi disarankan untuk baca cerita pertama terlebih dahulu. ⚠Warning! •Drama banget ini mah, cheesy, crackship, idol x idol. •Gak nyambung sama judul. •Don't expect too much for this fict tho haha. •Semibaku. ...