#Eps.11

1.1K 160 39
                                    

Aku kangen wonrin dan segala kebucinan mereka :(

•You and I•

[Yerin's PoV]

"Selamat sore nona Yerin."

Gue hampir ketawa karena sapaan formal Kak Joshua.

"Kaku amat Kak? Santai aja kali, kemarin juga gak begini."

"Beda dong. Sekarang kan jam tugas saya, kalau kemaren udah diluar jam tugas."

"Iyain aja Rin, biar cepet." Kata Wonwoo yang setia nemenin gue.

Duh bucin.

Setelahnya Kak Joshua mulai meriksa gue dibantu sama satu perawat yang nemenin dia.

"Perkembangannya bagus, nona udah boleh jalan-jalan keliling rumah sakit supaya kakinya gak begitu kaku pas udah keluar nanti. Tapi jangan terlalu capek dulu, obatnya jangan lupa diminum."

Gue tersenyum lebar denger penjelasan Kak Joshua, "terus kapan boleh pulang kak?"

"Kalau itu belum bisa secepatnya, 'kan baru aja operasi organ vital jadi banyak yang masih harus dipantau." Kekeh Kak Joshua yang ngebuat gue menghela nafas kecewa.

"Maklum kak. Yerin pecicilan soalnya kak, mana betah dia diem disini doang." Adu Wonwoo yang langsung gue bales pakai cubitan

"Wajar kali bosen! Aku mau gerak dikit aja udah diomelin sama kamu!"

Wonwoo cuma mencibir pura-pura gak denger protesan gue. Kak Joshua sabar kok dijadiin nyamuk gini sama kita :) udah biasa katanya hehehe.

"Yaudah kalau gitu, saya pamit dulu. Semoga cepet sembuh ya."

"Makasih kak Joshua! Makasih juga Kun, hehehehe!" balas gue melambaikan tangan ke Kak Joshua sama perawatnya—namanya Kun, ngeliat mereka berdua jadi adem banget, gak boong deh gue.

"Genit. Siapa yang ngajarin begitu hm?" tanya Wonwoo sambil nyubit kedua pipi gue sampai meringis kesakitan pas Kak Joshua sama Kun udah pergi.

"Sakiitt!!"

Wonwoo gak ngehirauin, ngambek ceritanya.

"MAMAA!!"

Yap, anak gue udah pulang dari sekolahnya, Bohyuk yang ngejemput dia.

"Sstt jangan teriak-teriak, nanti orang di kamar sebelah marah loh!" kata gue ngisyaratin dengan jari gue yang gue taruh di depan bibir.

Jisung menutup mulutnya dengan kedua tangannya, terus nyengir lebar yang ngebuat gue gak bisa marah ke dia.

"Maaf Maa hehe."

"Iya dimaafin, sini peluk dulu."

Jisung langsung ngehadap Wonwoo, minta diangkat ke kasur gue.

"Apa? Kok liat Papa?"

"Gendong Pa, hehe."

"Cium dulu." Pinta Wonwoo balik setelah menggendong Jisung.

Bocah itu nyium kedua pipi Wonwoo ogah-ogahan. Untungnya Wonwoo lagi males ngejailin anaknya, jadi Jisung diturunin tepat di atas ranjang gue dan dia langsung nyerang gue sama ciumannya.

Gue nahan geli karena Jisung nyium seluruh muka gue, gemesin banget sumpah.

"Jisung." Panggil Wonwoo tiba-tiba yang ngebuat Jisung berhenti.

You and I [SEQUEL THAT CEO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang