#Eps.6

1.2K 186 96
                                    

Karena udah lama ga update jadi aku kasih chapter nya agak panjangan hehe, enjoy!

•You and I•

Secara perlahan tapi pasti, Eunha mulai ngebuka matanya. Udah jelas kalau kasur yang dia tempati sekarang, bukan kasur nya dan bukan juga kamar dia.

"Udah bangun?"

Eunha gak ngebalas, dia sibuk ngeliatin Jihoon yang bersender di depan pintu.

"Minum dulu, habis itu cuci muka. Ada sup di dapur, buat kamu."

Setelahnya? Jihoon balik lagi ke ruang tengah, ninggalin Eunha yang masih pusing di kasur.

Eunha ngedarkan pandangannya ke hal lain, salah satunya ke badan mungilnya yang masih terbalut kemeja yang kemarin dia pakai.

Ya untungnya semalem dia gak muntah jadi Jihoon gak perlu ngegantiin baju dia.

Setelah ngerasa gak terlalu pusing lagi, Eunha pelan-pelan turun dari kasur menuju keluar kamar. Meski ini pertama kalinya dia masuk ke kamar Jihoon, kayaknya dia gak minat nge-kepoin tiap inci kamar itu.

Masih pundung, jadi males kepoin pacarnya sendiri.

Waktu keluar Eunha langsung disambut Jihoon yang lagi melamun di meja makan.

"Aku langsung pulang aja. Tas aku mana?"

"Makan dulu, baru aku anter pulang." Kata Jihoon.

Eunha gak ngejawab, pengen rasanya ngejambak Jihoon karena sikapnya yang masih aja dingin tapi gak bisa, udah keburu bucin.

Dan ngeliat Eunha gak berkutik, Jihoon akhirnya ngegandeng tangan pacarnya menuju meja makan.

"Makan. Aku temenin."

Mau gak mau Eunha nurut, tangannya perlahan sibuk menyuap sup pengar yang disajikan, mengabaikan tatapan Jihoon yang seakan mengintimidasinya.

"Kenapa minum?" tanya Jihoon tiba-tiba.

"Lagi pengen aja."

"Kenapa gak bilang ke aku?"

"Aku tau kamu sibuk, jadi aku minta temenin Minghao."

Jihoon mendengus samar, "lain kali jangan ngerepotin orang."

Satu kalimat yang baru aja terlontar sukses membuat Eunha terdiam, gak melanjutkan aktifitas makannya lagi.

"Kenapa? Gak enak?"

Eunha gak ngejawab, dia lebih milih ninggalin Jihoon dan ngambil tasnya yang ternyata ada di ruang tamu.

"Dek!"

"Apa?!"

"Kamu kenapa sih?!" tanya Jihoon frustasi.

"Kamu bilang jangan ngerepotin orang kan? Yaudah aku pulang sekarang, kalau begitu kamu gak bakal kerepotan lagi. Bener?" kata Eunha sarkas.

"Dek gak gitu—"

"Udah deh kak. Aku capek, hari ini izin gak masuk kerja dulu. Aku pulang."

Belum sempat Eunha menarik gagang pintu, Jihoon sudah menghadang nya dengan tatapan galak nya.

"Apa lagi?"

"Mau kamu tuh apa sih? Sumpah aku gak ngerti, kamu gak bilang apa-apa ke aku, tau-tau si Minghao ngechat kalau kamu mabuk! Pacar kamu tuh siapa? Aku atau Minghao?! Bisa-bisanya kamu mabuk sama temen aku sendiri?!"

You and I [SEQUEL THAT CEO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang