[Wonwoo's PoV]
"Wonwoo!"
Gue langsung ngebuka mata gue dengan paksa dan di hadapan gue ada Mama sama Kak Seungcheol.
Tunggu, bukannya tadi gue lagi ada di rumah duka? Astaga, gue mimpi?
"Mimpi apa kamu hm? Gelisah banget?" tanya Mama.
Gue yang masih shock karena mimpi gue tadi cuma bisa ngusap wajah gue kasar sambil ngatur napas gue.
"Ma..."
"Ya sayang?"
"Yerin.... Dia baik-baik aja kan?"
Mama gak ngejawab, beliau ngelus bahu gue sambil tersenyum kecut. Please bilang dia baik-baik aja, gue belum siap buat sesakit itu.
"Udah 5 jam, Yerin belum ada kabar, terakhir Joshua bilang keadaannya kritis karena hampir kehabisan darah dan rusuknya ada yang patah."
Pada akhirnya gue nangis lagi, gue gak tau apa yang ngebuat gue bisa selemah ini karena seorang Jung Yerin yang seharusnya jadi perempuan paling bahagia di hari pernikahannya.
"Papa...."
Jisung ngehampirin gue dan gue langsung nuntun dia duduk di pangkuan gue, karena manusia kecil ini gue harus sebisa mungkin keliatan tegar.
"Kenapa? Jisung mau apa hm?" tanya gue ngelus pelipisnya yang berkeringat dingin.
"Jisung takut...."
"Takut kenapa?"
"Takut Mama gak nepatin janjinya ke Jisung, Mama pernah janji gak bakal pergi dari Jisung....Jisung gak mau Mama nyusul Mami ke langit, Jisung mau Mama tetep sama Jisung di sini...."
Gue berusaha ngatur napas gue, anak ini punya ketakutan yang sama dengan gue, gimana bisa gue nenangin dia sedangkan gue sendiri juga gak yakin?
"Hei jagoan, liat Om sini. Jisung sayang gak sama Mama?" Tanya Kak Seungcheol menggenggam tangan mungil Jisung.
Jisung mengangguk,
"Kamu mau main bareng lagi?" dia ngangguk lagi.
"Kalau gitu Mama pasti balik, karena dia sayang sama kamu dan pasti pengen main sama kamu. Mama kamu orang yang kuat, sekarang Jisung juga harus kuat buat Mama yang lagi berjuang di dalam sana. Oke jagoan?"
Ucapan Kak Seungcheol ngebungkam gue. Dia bener, Yerin itu orang yang kuat, kadang dia emang cengeng, suka ceplas ceplos, tapi dia selalu punya target dan kalaupun jatuh selalu bangkit lagi. Dan emang gak seharusnya gue ngeraguin dia yang lagi berjuang di dalam sana.
Gak lama kemudian Mama mutusin buat pulang sama Jisung setelah mastiin gue udah ganti baju, menyisakan gue sama Kak Seungcheol yang masih setia nemenin gue.
"Gue sama Mingyu udah ngegerakin anak buah, Johnny sama Lucas juga ngehubungin gue tadi, mereka lagi otw ke Seoul dan ngelakuin penyelidikan disini."
Gue natap Kak Seungcheol bingung, kenapa harus anak buahnya turun tangan?
"Lo gak sadar apa? Semuanya kerasa ganjil untuk ukuran kecelakaan tunggal, pertama yang nyetir kakaknya Yerin itu artinya gak mungkin dia nyelakain adeknya sendiri, kedua keterangan saksi mata, mobil mereka oleng karena ada kendaraan alat berat yang datang berlawanan arah dan sebenernya gak boleh melintas di jalan raya siang bolong begini. Ya kalaupun emang gak sengaja, supirnya memang salah."
Ya ampun gue gak kepikiran sampai sana. Pikiran gue udah terjajah sama kemungkinan baik dan buruk tentang kondisi Yerin, gak mikir lagi soal penyebabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You and I [SEQUEL THAT CEO]
Fiksi PenggemarPokoknya ini tuh sequel dari "That CEO", jadi disarankan untuk baca cerita pertama terlebih dahulu. ⚠Warning! •Drama banget ini mah, cheesy, crackship, idol x idol. •Gak nyambung sama judul. •Don't expect too much for this fict tho haha. •Semibaku. ...