2O ; Yuna party

2.7K 403 80
                                    

happy reading!








Minju udah siap siap mau ke pesta adek tirinya itu si Yuna.

Jadi Minju pikir dia harus tampil wow dong.

Karena manusia nolep yang hobi rebahan kaya minju ga bisa make up, jadilah bunda Jisoo yang make up in.

Ga ko, bunda Jisoo lagi biasa aja.

Minju menatap dirinya dicermin.

'Gila cakep banget gue' Batin Minju.

Always pd ya ju.

"Kamu pesta nya kerumah siapa?" tanya bunda Jisoo.

"Temen aku mah, yang namanya Chenle. Dia orang kaya gitu, jadi disuruh pake dresscode putih." bohong Minju.

'Maafin aku bunda, aku bohong' Batin Minju.

Padahal adek tirinya sendiri yang ulang tahun, bisa gawat kalau bunda Jisoo tau.

Bisa bisa pesta ulang tahun Yuna diancurin sama bunda nya.

Dan nanti Minju yang kena imbas.

Bunda Jisoo senyum sambil natap anaknya "Cantik ih anak bundaa." pujinya

Minju senyum aja balesnya

"Kamu berangkat sama siapa? ga mungkin sendiri kan?" tanya bunda Jisoo

Minju gelagapan "S-sama temen aku sih mah."

"Cewe apa cowo?"

"C-cowo"

Bunda jisoo senyum dengernya "Yakin dia temen?"

Minju kikuk dong "Yakin bund, tapi ya aku sama dia tuh deket banget bund, dibilang pacaran gabisa, dibilang temen juga gabisa" cerita Minju ke bunda Jisoo.

"Kenalin ke bunda lah, bunda pengen liat. pasti anaknya ganteng nih, soalnya bunda suka liat kamu senyum kemaren kemaren." goda bunda Jisoo

Padahal kemaren kemaren Minju nangis nangis gegara ditolak sama Minhee.

Tapi bunda nya malah liat senyum senyum, hm.

Minju iyain aja "Dia selalu ada buat aku bund, aku selalu ngerasa spesial aja gitu"

Bunda jisoo langsung megang kedua tangan minju "Kamu pertahanin ya orang itu? kamu harus bersyukur kalau dia ada selalu disisi kamu. kamu juga jangan sekali kali nyakitin dia oke?" nasehat bunda Jisoo ke Minju.

Minju kicep dong, tumben bunda nya ga ngelantur.

Minju ngangguk "iya bund"

Ting!

L I N E !

Jaemin: gue didepam rumah lo
read

Side To Side; Jaeminju✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang