(+) Happy Graduation!

3.5K 372 153
                                    

happy reading!










"AKHIRNYA KITA LULUSSSSS!! SELAMAT GAES!!!" teriak Haechan pake toa.

Tepuk tangan itu semakin heboh, menghiasi seisi gedung yang mewah itu.

Minju, Ryujin dan Somi hanya bisa bertepuk tangan melihat mereka senyum bahagia.

Jaemin, Hyunjin dan Haechan menghampiri tiga serangkai yang sedang berdiri di dekat pintu.

Mereka ber enam pergi keluar, karena di dalam terlalu penuh akan orang orang.

"Gila lulus aja lo bertiga." kata Somi.

"Yaiyalah, masa mau di SMA terus?" saug Hyunjin nyolot.

"Tinggal kita bertiga tahun depan lulus." celetuk Minju.

Jadi, Kejadian yang Jaemin kira Minju meninggal itu salah.

Jaemin malah bego banget ngeraba denyut nadi Minju di telapak tangan nya, jadi gaakan kerasa kan? Iya lah, orang salah ngeraba nya juga:')

Jaemin udah bikin panik temen temen nya, apalagi Ryujin sama Somi sampai nonjok Jaemin gara gara salah sangka.

Bahkan Minju sampai ngamuk ke Jaemin gara gara disangka meninggal, padahal Minju cuman numpang tidur di bahu Jaemin waktu itu.

Sudah diketahui, Jaemin paling jago bikin orang orang panik.

"Kok gue sedih sih kalian lulus?" tanya Ryujin cemberut.

"Bakalan kesepian ya pasti? atau sedih gaakan liat muka ganteng gue?" canda Haechan.

"Bodoamat anjing." umpat Ryujin.

Jaemin sama Minju malah liat liatan dari tadi, bikin heran mereka ber empat.

"Akhirnya jadian juga lo berdua." sindir Hyunjin.

Haechan ngangguk "Bener ler, nyatuin nya susah banget."

"Deketnya awal semester, jadian nya satu hari sebelum kelulusan ya hm." tambah Somi.

"Udah lah, baik baik lo berdua. Awas aja berantem terus!" titah Ryujin.

Jaemin langsung merangkul Minju "Gaakan berantem lagi! gue yakin langgeng sambil kawinan nanti!"

Minju ketawa aja.

"Emang lo bakalan sampe kawinan nanti?" tanya Hyunjin nyolot.

"Palingan berhenti di tengah jalan." lanjut Hyunjin.

"Kaya gue." gumam Hyunjin pelan.

"Ya lo doain lah bangsat! nanti gue doain lo sama Ryujin juga!" jawab Jaemin santai.

Ryujin iyahin aja biar beres.

"Terus abis ini lo bertiga lanjut ke univ mana?" tanya Somi antusias.

"Aku mau langsung nikah sama kamu boleh ga si?" tanya Haechan.

Side To Side; Jaeminju✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang