Happy Reading!
06:00 AM
Sekarang, Minhee lagi kumpul sama Jisung sama Taehyun diperpustakaan.
Sepagi ini.
Mereka janjian nongkrong diperpus pagi pagi.
Jisung mah fokus main game, numpang wifi, dan Taehyun lagi baca buku.
"gue mau kerjain ka Minju, biar tau rasa." celetuk Minhee tiba tiba.
Jisung langsung nengok, begitu pula Taehyun.
"Lo gila?" tanya Taehyun acuh.
Minhee menggeleng kukuh "Gue emang mau kerjain ka Minju." katanya sekali lagi.
Taehyun berolling eyes "Plis lah ga guna banget sih lo, mending belajar."
Jisung masih nyimak, gatau kenapa firasat dia gaenak.
"Enaknya gue kerjain apa ya??" tanya Minhee.
Jisung langsung noyor Minhee "Lo serius? kenapa sih?" tanya Jisung penasaran.
Minhee menghela nafas "Dia ngejar gue terus, gue risih. Gue juga udah punya cewe, tapi dia tetep ngejar gue. Serem tau, udah kaya penguntit" jelas Minhee.
Taehyun langsung geleng geleng kepala "Gaboleh gitu min, dia cewe. Lagian lo kalau gasuka bilang aja ke dia, dia pasti mundur dan sadar diri.." ide Taehyun.
"Tapi gue ga tega ngacangin dia." celetuk minhee.
Langsung aja Taehyun geplak pala Minhee "Ga tega mana sama ngerjain dia?!" saut Taehyun ngegas.
Minhee acuh, Jisung natapin Minhee intens.
"Lo kenapa ngeliatin gue gitu sung? ga setuju lo sama ide gue??" sinis Minhee yang ngeliat Jisung natap sinis dia.
Jisung menggeleng, terus senyum "Emang lo berani jailin ka Minju?" tanya jisung sambil senyum sinis.
"Berani lah! disuruh celakain juga gue berani! gedeg gue lama lama!" saut Minhee ber api api.
Taehyun melongo liat temennya begitu, kaya bukan Minhee banget.
"Mending lo pikir baik baik, apa konsekuensinya kalau kerjain ka Minju.." celetuk taehyun.
Minhee mengerinyit "Kalian kenapa si? ga berani ya?" tanya Minhee sinis.
Jisung menggeleng "Berarti lo harus siap dihajar ka Ryujin sama dibully ka Somi" kata Jisung dingin.
Minhee menepuk jidatnya "Haduhhh gue lupa sama mereka, Tapi santai elah." keluh Minhee.
Taehyun menggeleng sekarang "Lo harus siap dibogem abang lo sendiri, Minhee..." kata Tehyun lembut.
Detik itu pula Minhee bungkam.
Minhee ketawa kikuk "Berarti gue harus terima itu semua..." gumamnya.
Jiisung menghela nafasnya "Yakin lo? lo yakin musuhan sama abang lo sendiri? bang Jaemin kan baik parah sama lo." jelas Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Side To Side; Jaeminju✔️
Fanfic[END] "Gue niat ngejar adeknya kenapa malah dapet kaka nya sih?!" Tentang Minju yang berjuang untuk dapetin hati adek kelasnya itu, tapi malah kecantol sama kakaknya.. ⚠️Typo everywhere ©zvioniz, 2020