happy reading!
"Anjing udah dong jangan lari larian cape!" omel Somi.
Akhirnya mereka cuman ngos ngosan didepan pintu gerbang.
Banyak yang nyadar kalau jaket milea yang dikasih Iqbal tadi Minju yang pake.
Minju sama Jaemin diliatin yang lewat, karena couple an.
Ciahh.
"Btw mau kemana kita hari ini?" tanya Minju semangat.
"Mainnnn kuyy!" seru Somi.
Hyunjin ngangguk "Kemana dulu tapi?"
"Gue ngikutt ajaa." timpal Jaemin.
"Kita makan dulu aja gimana?" tawar Ryujin.
"Bener kata Ryujin! kita ke cafe atau ke warung kek buat makan! , cape juga kan abis bers-"
*brukkkk
Omongan minju kepotong gegara ada tas yang nimpuk Minju.
Minju yang lagi nunduk itu mendengus sebal sambil usap usap kepalanya.
Oraang yang lemparin itu tas langsung lari ke arah Minju, dan ngambil tas yang jatuh ke tanah itu.
Minju langsung kemusuhan gegara kena timpuk tas.
"GILA LO BANGSAT! KALAU MAIN LEMPAR LEMPARAN GAUSAH PAKE TAS DONG ANJIR! MANA INI ISI TAS UDAH KAYA BATU AJA! LO NGAJAK GUE BERAN-"
Pas Minju noleh ke oknumnya, langsung diem.
Minhee ternyata.
Minju langsung tegap "Eh elo min" katanya senyum manis.
Minhee nunduk nunduk "Maafin gue kak! gue niatnya lemparin ke Taehyun tapi malah kena lo! maafin gue ka."
Mnju langsung melotot terus menggeleng kukuh "Ih engga ganteng ini bukan salah lo! ini salah angin disini Minhee! angin disini mungkin niatnya mau ngenain kepala Ryujin tapi malah belok ke gue! jadi lo ga salah apa apa! lo gausah khawatir lo ga salah." cerocos Minju satu tarikan nafas.
Disitu Somi pengen nampol Minju, Hyunjin pengen getok pala Minju, Haechan pengen gunting mulut Minju.
Dan Jaemin biasa aja liatnya.
Minhee menggaruk tengkuknya "H-hah? o-ohiya, maaf sekali lagi." katanya lalu pergi berlari.
Minju senyum ngangguk.
Hyunjin menggeleng ga percaya "Anjir angin aja disalahin borrr!"
"Emang sinting sia Minjuu!" desis Ryujin.
"Pliss minju gue tau lo bucin tapi gausah angin juga disalahin!" saut Haechan.
"Efek Minhee berat juga ya." sindir Somi.
Yang dimaki maki malah nyengir gajelas, Jaemin geleng geleng terus langsung ngerangkul Minju.
"Udah gausah nyalahin Minju! yuk berangkat" ajak Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Side To Side; Jaeminju✔️
Fanfic[END] "Gue niat ngejar adeknya kenapa malah dapet kaka nya sih?!" Tentang Minju yang berjuang untuk dapetin hati adek kelasnya itu, tapi malah kecantol sama kakaknya.. ⚠️Typo everywhere ©zvioniz, 2020