happy reading!
*Bughhh! Bughhh!
"BAJINGANNNNNNNN"
*Bughhhhh
"HYUNJIN UDAH HYUNJIN!!!!" teriak Haechan.
"Berisik chan, anak titisan iblis ini harus gue kasih pelajaran" ketus Hyunjin.
*Pletakk
Haechan nampar Hyunjin keras banget.
"LO APA APAANSI HAECHAN?!" teriak Hyunjin ngamuk.
"JANGAN DIHAJAR BERLEBIHAN TOLOL! DIA BISA MATI!" teriak Haechan ga kalah ngamuk.
Hyunjin langsung diem nafasnya tersengal sengal, lalu menatap Minkyu yang sudah tepar itu dengan amarah.
Jadi semua kesialan yang Jaemin timpa sebulan yang lalu itu ulah Minkyu. Semuanya ulah Minkyu.
Hyunjin waktu itu lagi iseng isengan ngikutin Minkyu, dan ternyata Hyunjin tau semua kebenaran nya.
Semua yang Minju ucapin ke Jaemin, itu semua cuman suruhan Minkyu.
Minju juga udah ungkapin semuanya ke Hyunjin, Haechan, Ryujin dan Somi.
Minju bilang kalau Minju ga jauhin Jaemin secepat mungkin, Minkyu ga segan segan bakal nyakitin Jaemin dan bahkan ga segan segan buat membunuhnya.
Gila? emang.
Makannya sekarang Hyunjin hajar abis abisan Minkyu digudang belakang sekolah, dimana gaakan ada yang tau tempat ini.
Hyunjin berjongkok menatap Minkyu dengan marah yang membludak, rasanya Hyunjin pengen nusuk Minkyu pake pisau saat ini.
"Lo gila crazy gelo stress apa gimana sih hah?!!"
"Yang lo lakuin itu udah kelewat batas!"
"DAN LO HAMPIR NYELAKAIN TEMEN GUE TOLOL!"
*Bughhh
Hyunjin terus terusan hajar Minkyu tanpa ampun, diri Hyunjin kali ini udah kaya kesetanan.
Haechan nahan Hyunjin yang mau hajar Minkyu lagi, Hyunjin makin ngamuk ditahan tahan
"MIGGIR HAECHAN!"
Haechan emang paling gasuka adu fisik, makannya dia nahan Hyunjin ini.
"Engga"
"LO MAU GUE TONJOK HAHH?!" teriak Hyunjin.
"Silahkan."
*Bughhhhhh
Haechan beneran ditonjok sama Hyunjin, bikin Haechan natap Hyunjin ga percaya
"UDAH MENDING LO PERGI SONO! GUE TAU LO MARAH, TAPI GA GINI CARANYA!" teriak Haechan marah.
"Gimana sih perasaan lo saat temen lo disakitin? ga terima kan? itu yang gue rasain."
KAMU SEDANG MEMBACA
Side To Side; Jaeminju✔️
Fanfiction[END] "Gue niat ngejar adeknya kenapa malah dapet kaka nya sih?!" Tentang Minju yang berjuang untuk dapetin hati adek kelasnya itu, tapi malah kecantol sama kakaknya.. ⚠️Typo everywhere ©zvioniz, 2020