21 ; Jealous

2.7K 374 52
                                    

happy reading!











Jisung lagi lari lari an menuju kelas Jaemin, perasaan nya campur aduk ditambah takut.

Jisung udah nyari Jemin kemana mana, dikantin gaada, ditaman gaada, jadi Jisung berinisiatif datengin ke kelasnya.

Sampe didepan kelas Jaemin, Jisung langsung masuk tanpa permisi, bodoamat sama tatapan orang lain.

"BANG JAEMIIINN!!" Jisung teriak pas masuk kelas Jaemin.

Untung Jaemin ada dikelas bareng Haechan sama Hyunjin.

Jaemin kaget "Kenapa sung? kok lari lari an gitu??"

"MINHEE LAGI DIKEROYOK DIKANTIN!!!"

Teriakan dari jisung bikin Jaemin kaget, Jaemin pun langsung menuju ke kantin.

Lari nya ga nyelow, khawatir banget sama Minhee.

Dari pintu depan kantin, Jaemin liat Minhee lagi dikeroyokin sama Eric dan Sunwoo, temen seangakatan nya.

Tanpa apapun Jaemin berlari ke arah Eric, dan langsung nonjok dia.

*bughh

Eric tersungkur ketanah. Sunwoo lumayan kaget, Sunwoo ga terima dong temennya ditonjok akhirnya Sunwoo bales tonjok jaemin.

Jaemin menghindar, dan malah menonjok hidung Sunwoo sampai berdarah.

"BRENGSEK LO BERDUA APAIN ADEK GUE?!!!!" teriak Jaemin penuh amarah, mukanya udah merah merah.

Gaada jawaban dari mereka berdua bikin jaemin ngamuk sampe tendang meja kantin

Hyunjin sama Haechan berusaha tenangin Jaemin, tapi Jaemin tepis mentah mentah.

"PUNYA TELINGA GA TOLOL? GUE NANYA LO NGAPAIN NGAJAK BERANTEM ADEK GUE? LO MAU JADI JAGOAN HAHH?!!!" Jaemin teriak udah kaya kesetanan.

Membuat semua murid langsung berkumpul mengerubungi mereka.

Eric sama Sunwoo langsung kicep ditonjok Jaemin, bikin Jaemin nonjok pelipis mereka berdua sampe berdarah.

"TAEHYUN? MINHEE DIAPAIN? KOK LO JUGA BERDARAH?!!" tanya Jaemin ngegas.

Taehyun terbata bata "J-jadi t-tadi kak Eric sama ka Sunwoo p-pa-palak k-kita berdua bang."

Jaemin makin ngamuk dong, Jaemin langsung tarik kerah Eric sambil natap garang.

"LO JATUH MISKIN SAMPE MALAK ADEK GUE SEGALA? HAH?!!!"

Eric diem aja, ada rasa takut didalam dirinya
"M-maafin gue Jaem." katanya sambil nunduk.

Jaemin menghempas kan Eric ke lantai sampai tersungkur, tapi Sunwoo langsung hajar Jaemin.

*bughhh

Jaemin megang rahangnya sakit, Sunwoo natap dia penuh amarah juga.

"ADEK LO GA NGEHORMATIN GUE ANJIIING!!!" teriak Sunwoo kesetanan.

Jaemin ketawa renyah "LO SIAPA BEGO MINTA DIHORMATIN? BAJINGAN RENDAHAN KAYA LO MANA PANTES DIHORMATIN ADEK GUE YANG PINTER"

Side To Side; Jaeminju✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang