happy reading!
Ryujin Hyunjin, Haechan sama Somi lagi nunggu di gerbang depan, enggan masuk duluan.
Tau kan mereka nungguin siapa?
Ya Minju lah, abisnya mereka shock banget pas Jaemin kasih tau kalau Minju nembak Minhee.
Minju lagi jadi topik hangat.
"Awas ya kalau si Minju dateng gue bejek bejek, nekad banget sih heran." cerocos Ryujin.
"Sama, mau gue getok palanya. Masa ga malu sih nembak cowo?!" cerocos Somi.
Hyunjin sama Haechan mah diem bae lah, katanya betina kalau lagi marah serem.
Panjang umur, yang diomongin dateng.
"ANJING DEMI APA LO NEMBAK SI MINHEE?! PAKE MAWAR?!"
"NEKAD BANGET SIH LO?!"
"LO GILAAAA"
"KERASUKAN APASIH LO NYET?"
"TEGA LO GA BILANG BILANG KE KITA!"
"JINGANN PASTI DITOLAK?!"
"ARE U CRAZY MINJURA?!"
Minju yang baru dateng bareng Jaemin udah disuguhin umpatan dari Ryujin sama Somi.
"Lo stress tolol bego apa gimana sih?" tanya Ryujin sewot banget.
"Engga Ryu, gue normal." jawab Minju enteng.
"HARGA DIRIII CUY HARGA DIRIIII!!" pekik Somi kesel.
Minju menghela nafas "Yaudah mau gimana lagi? kejadian nya udah lewat juga." jawabnya enteng.
"Gue kira orang orang ngomong gitu hoax anjir, makannya kaga gue dengerin." cerocos Somi.
Jaemin cuman diem.
Haechan sama Hyunjin langsung aja ikutan nimbrung.
"Yang bener lo nembak si minhee?!"
"Lo bego?"
Minju kesel, dia udah berusaha lupain kejadian itu tapi teman teman gaada ahklak nya ini malah ungkit ungkit.
Minju udah bertekad buat jauhin Minhee, apapun caranya minju harus jauhin.
Meja kantin deketan, Minju langsung pindah meja.
Antri jajan dikantin depan belakang, Minju lebih baik ngantri ke paling belakang.
Kalau ada Minhee didepan nya Minju harus cuek, walaupun dia kangen manggil Minhee gini
"MINHEEE GANTENGGGG"Tapi demi move on, Minju harus ngelupain ini semua.
Line Minhee yang tadinya di pin, jadi engga.
Bahkan mau Minju block, tapi kata Jaemin kenang kenangan.
BAPAKMU KENANG KENANGAN.
KAMU SEDANG MEMBACA
Side To Side; Jaeminju✔️
Fanfic[END] "Gue niat ngejar adeknya kenapa malah dapet kaka nya sih?!" Tentang Minju yang berjuang untuk dapetin hati adek kelasnya itu, tapi malah kecantol sama kakaknya.. ⚠️Typo everywhere ©zvioniz, 2020