34 ; Tell me why

2.3K 287 59
                                    

happy reading!












Jaemin ngerasa kalau hari ini hari sial buat Jaemin.

Bukan dari hari ini sih, lebih tepatnya dari kemarin.

Kemarin Jaemin pulang futsal ada preman yang gatau dateng darimana tiba tiba ngehajar Jaemin, mana motornya dirusakin.

Selain dihajar, dompet Jaemin juga dicopet semuanya. Cuman handphone yang ga mereka ambil.

Dan hari ini lebih parah. Dari Jaemin berangkat sekolah ada yang ngejailin lokernya, mana buku buku pada hilang disitu.

Mana buku pelajaran wajib yang hilang, jadinya Jaemin disuruh puter puter keliling lapangan.

Jaemin juga bingung, Ini antara dia emang sial atau emang kesialan ini disengaja.

"Gila nyet cape banget buset" keluh Jaemin sambil menyeka keringetnya.

"Lagian buku nya kenapa dihilangin sih? udah tau pelajaran pak gondrong" omel Haechan.

Hyunjin ngangguk setuju "Kalau misalkan bu popon gampang lah masih bisa diajak kompromi. Lah si gondrong?"

"Ah elah masa gue nyusul sendiri ulangan." gerutu Jaemin

"Resiko lah nyet." jawab Hyunjin

"Gue ngerasa aneh banget akhir akhir ini, kaya sial itu lagi dateng ke gue." cerita Jaemin

"Kemaren gue dicopet bahkan motor gue dirusak sampe hancur lebur gitu, terus gue dihajar sampe bonyok."

"Aneh banget ga si? ga biasanya gue begini." lanjut Jaemin

"Mending lo buang aja tuh motornya." celetuk Haechan.

Jaemin sama Hyunjin natap Haechan horor, ga ngerti lagi sama Haechan.

"Om Yunho bisa ngamuk woy!" ngegas Hyunjin.

Haechan berdecak kesal karena gaada yang ngerti apa maksud dia "Ck! buang sial bego maksud gue!"

"Emang ngaruh ya?" tanya Jaemin polos.

Haechan ngangguk.

"Kantin yuk?" ajak Haechan.

"Gas."

Sesampainya di kantin senyum Jaemin langsung merekah liat Minju lagi duduk bareng Ryujin sama Somi.

'Walaupun gue lagi sial, setidaknya ada cewe yang bikin mood gue bangkit' Batin Jaemin.

"Jangan bengong! nanti kesambet!" saut Jaemin langsung duduk didepan Minju.

Minju natap Jaemin datar.

"Ngapain duduk doang disini? gak makan?" tanya Jaemin.

Minju menggeleng "Bingung mau makan apaan gue."

"Yaudah sebentar! gue pesenin buat lo!" kata Jaemin lalu pergi.

Gabutuh waktu lama, Jaemin balik lagi ke Minju dengan bawa makanan banyak di nampan.

"Nih ju ada seblak sama nutris sari jeruk kesukaan lo, terus gue juga beliin choco pie lima biar lo ga kepedesan, ini juga ada bis—"

*Brukkkk

Semua makanan yang ada dinampan Jaemin, tumpah kena badan nya.

Itu Minju yang sengaja numpahin.

Kejadian itu bikin perhatian orang orang dikantin langsung fokus ke Jaemin.

Keadaan Jaemin sekarang penuh sama makanan, mana kuah seblak yang masih panas kena kulitnya.

Side To Side; Jaeminju✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang