happy reading!
Hujan.
Iya hujan
Tiba tiba hujan dateng dengan deras banget, bikin Minju yang lagi duduk itu termenung.
Pasalnya ia meminta Jaemin menjemput dirinya, pasti Jaemin terjebak hujan.
Ada rasa gaenak dalam diri Minju.
Minju mendecih "Cih! ngapain pake acara hujan sih?" dumel nya pada diri sendiri melihat hujan begitu deras.
TIN!
TIN!
TIN!"MINJUUUUU"
Minju noleh ke empu suara, ada Jaemin yang sampe kesini pake motornya.
Jaemin basah kuyup banget, bikin Minju ga tega.
Ga enak banget dia, ngerepotin emang.
Yang direpotin malah nyengir nyengir ke Minju.
Jaemin duduk disampingnya, buka helm, rambutnya basah banget.
Minju natap jaemin khawatir "Lo harusnya gausah jemput gue kalau hujan! kalau lo sakit gimana?!" omel Minju sambil megangin jaket Jaemin yang basah.
Jaemin? ambyar sudah.
Walaupun jaemin pake helm, rambut Jemin tetep basah, jadi Minju acak acak rambut Jaemin, karna niatnya bikin rambut Jaemin kering.
Tapi malah hati Jaemin yang acak acakan.
Dasar.
Dan disinilah mereka berdua duduk didepan warung, mana mereka lagi di kampung orang.
Minju diem aja, ngeliatin jalanan yang udah basah sama hujan.
Jaemin malah ngeliatin muka Minju "Kalau nangis nangis aja." celetuk Jaemin.
Minju langsung natap galak "Heh minta dicabein ya mulut lo." omel Minju galak.
Hening
"HUAAAAAAAAA HIKS HIKS JAEEEEMIIIIIN"
Minju nangis sekolam.
Jaemin malah senyum, gatau kenapa Minju lucu banget kalau nangis kaya anak kecil gini.
Kan jaemin jadi pengen nerkam.
Meluk maksudnya:)
Jaemin melebarkan kedua tangannya "Ututu cup cup sinii peyukkk." ledek Jaemin pake nada aegyo
sambil manyun manyun.Minju natap Jaemin datar, terus langsung cubit bibir Jaemin.
"Ternyata gini ya kelakuan panglima perang yang ditakutin satu sekolah" sindir Minju, Jaemin malu.
Jaemim gelagapan "Kan gue gini cuman ke lo doang ju." sergahnya, Minju ketawa.
"Kenapa ke gue doang?" tanya Minju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Side To Side; Jaeminju✔️
Fanfiction[END] "Gue niat ngejar adeknya kenapa malah dapet kaka nya sih?!" Tentang Minju yang berjuang untuk dapetin hati adek kelasnya itu, tapi malah kecantol sama kakaknya.. ⚠️Typo everywhere ©zvioniz, 2020