1O ; Going crazy

2.9K 417 20
                                    

happy reading!









"Udah woy anjir Minju gaada nyerah nyerah nya lo ya!" omel Ryujin sambil menyeruput jus mangga favorite nya.

"Tau ni, itu hati udah sering remuk juga." saut Somi.

Minju yang diceramahin cuek aja sambil makan siomay "Brisik ler, gue gaakan nyerah sampe minhee kasih alasan yang jelas."

"Kan waktu itu lo liat sendiri ada postingan cewe di instagram nya Minhee ju, berarti dia udah punya pacar Ju" kata Somi jelasin ke Minju.

"Mundur aja ler mundur." celetuk Ryujin.

"Nyatanya Minhee masih jomblo tuh? mungkin post an ig nya itu cuman sekedar sepupu atau adik mybe."

Jadi gini,

Minju beli 100 coklat batang silverqueen buat Minhee. Tadi pagi pagi banget dia nitip ke Jisung temen sekelas Minhee.

Ada sticky note buat Minhee, gini
"minhee gue pengen lo jadi cowok gue:( ini 100 coklat kalau lo ambil berarti lo terima gue, dan kalau lo balikin ke gue lo nolak gue. Okey?"

Tapi dengan nekat Minhee datengin ke kelas Minju dan balikin itu coklat, sambil ngomong "Gue ga doyan coklat ka." mana dingin lagi ngomongnya.

Minju kikuk itu berarti dia ditolak sama minhee.

Alhasil itu coklat dibagiin ke anak kelasan Minju

Minju pernah nanya ke Minhee "Lo kenapa nolak pemberian gue terus? masa nanti cinta gue ditolak juga?"

Terus kata Minhee "Aduh nanti juga lo tau sendiri kak."

Gitu.

Minju kan orangnya penasaran akut, jadi dia gamau nyerah lah.

Minju ga peduli sama kodrat cewek yang "cewe itu dikejar bukan mengejar"

Lagian minju cintanya sama Minhee, ya wajar berjuang.

"Gila nyet gaada cowo yang lain aja apa? itu ada Jaemin atau si Minkyu masa lo anggurin?"

"Maaf Ryu dimata gue cuman ada Minhee seorang."

Somi mendelik kasar "Anjing udah keracunan minhee lo ah!"

"Apaan nyet bawa bawa gue?" tiba tiba Jaemin dateng terus duduk disebelah Minju.

Diikutin haechan yang duduk disamping Somi, sama Hyunjin disamping Ryujin.

"Doi lo tolol banget jaem, dia nembak minhee tapi ditolak" saut Ryujin kesel.

"anjir nekat banget sih lo Minjuuuu" timpal Hyunjin.

"Giliran yang berjuang disini ga ditengok ya Minju." sindir Haechan.

"Percuma chan, otaknya Minhee doang" balas Somi.

Side To Side; Jaeminju✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang