happy reading!
Minju, Somi sama Ryujin udah stay didepan gerbang menggunakan seragam olahraga.
Mereka bertiga kompak hari ini, dikuncir kuda, walau Ryujin rambutnya tidak panjang, tapi untung masih bisa dikuncir.
Gaya mereka membuat kecantikan mereka tersebar disitu, banyak yang berdecak kagum.
Ada juga yang julid, tapi mana peduli mereka.
Somi yang pake airpods, terus pake kalung coker sambil main hp.
Ryujin yang dasarnya tomboy pake kacamata hitam lalu memakai sebelah airpods dan memakan permen karet. Jangan lupa tas hanya ia gendong sebelah.
Dan yang terakhir, yang jomblo yang paling mencolok. Minju yang pake airpods, terus pake kacamat bening sambil mainin hp.
"KALIAN BERTIGA! NGAPAIN KE SEKOLAH GAYA GAYAAN!"
Mereka bertiga langsung nengok ke sumber suara, guru mereka, bu Popon.
Banyak murid yang lewat, atau iseng kesitu hanya untuk menonton bu Popon memarahi mereka bertiga.
Muka bu Popon udah merah, dia samperin Somi dulu "SOMINA KAMU NGAPAIN PAKE COKER KE SEKOLAH!"
Somi cuman cengar cengir sambil garuk tengkukuknya yang ga gatel "Anu..bu-bu c-cuman iseng sih, hehe."
"BUKA COKERNYA!"
Bu Popon beralih pada Ryujin, Ryujin udah panas dingin, soalnya dia paling parah gaya nya
"RYUJIIINNN! FAEDAHNYA PAKE KACAMATA HITAM TUH APA?!" tanya bu Popon tegas.Ryujin santai "agar mata kita terhindar dari matahari bu." jawabnya membuat bu Popon emosi.
"TAPI INI DISEKOLAH RYUJIN! KAMU PANAS DILUAR YA TINGGAL MASUK KELAS! NGEJAWAB AJA KAMU! BUKA KACAMATANYA!!"
"DAN ITU JUGA PERMEN KARETNYA BUANG! PERCUMA AWALNYA MANIS AKHIRNYA PAIT!" lanjut bu Popon.
'Yeuu anying curhat' Batin Ryujin.
Dan terakhir "MATA KAMU MINUS?! NGAPAIN PAKE KACAMATA?! INI BUKAN KACAMATA MINUS MINJURAAAAAA!"
Minju diem, dia males jawab.
"KALAU DITANYA TUH JAWAB MINJURA! JANGAN DIEM AJA"
'Lahh tadi ryujin jawab dimarahin anying, diem juga salah. Wah gabener ni guru' Batin Minju.
Minju cuman senyum manis "ibu bilang kan gaboleh ngejawab terus, diem juga salah, saya diem ko disuruh jawab bu?" kata Minju santai.
bu Popon kicep langsung
"Ibu mau aku baledog angkot??" gumam Somi pelan banget.
"SOMINA SAYA DENGER YA!"
Somi cuman peace ✌🏻
"SAYA SITA BARANGNYA SINI!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Side To Side; Jaeminju✔️
Fanfiction[END] "Gue niat ngejar adeknya kenapa malah dapet kaka nya sih?!" Tentang Minju yang berjuang untuk dapetin hati adek kelasnya itu, tapi malah kecantol sama kakaknya.. ⚠️Typo everywhere ©zvioniz, 2020