"Zihao ge, lo dimana?" Ji Ah dan Myura duduk di bangku taman seperti biasa.
"iya,iya. Gue udah nyampe digerbangnya." balas Zihao diseberang telepon.
Ji Ah pun memutus telepon itu dan menuju gerbang masuk taman bersama Myura. Di depan gerbang berdiri seorang cowok yang mereka telepon tadi. Kedua cewek itu pun berlari menghampirinya.
"Akhirnya lo dateng juga." Seru Ji Ah.
"Jadi, gimana rencananya?" tanya Zihao.
"iya, jadi..."
-o-
"Huahmm.." Ji Woo menguap, ia bosan karena tak ada hal menarik yang bisa dilakukan.
Tiba-tiba notifikasi ponselnya berbunyi.
|-------------------------------------------------------|
| (Gou MingRui) |
| |
| panggilan suara.... |
| |
| |
| <--terima tolak--> |
| |
|------------------------------------------------------|
"Ngapain sih, dia nelpon-nelpon melulu?" Ji Woo mengangkat telepon itu sambil mendengus.
"Ha?" tanyanya.
"Judes amat,sih." ucap Mingrui diseberang telepon dengan nada mengejek.
"apaan,sih. Gue tutup nih." ketus Ji Woo.
"eh, jangan! iya,iya. Lo lagi ngapain?"
"lagi telponan sama kuda nil."
"ish, jahaat. lo kapan masuk sekolah, Woo?"
"besok, mungkin. Gue gak ingat."
"iyalah, lo kan ingatnya game melulu."
"beneran gue tutup nih."
"eh,eh--"
Brak! Pintu kamar Ji Woo didobrak. Itu JunHye dan Jun Bi.
"Ya! Buka pintu gak bisa selow aja?" Bentak Ji Woo sambil menoleh.
"hah, itu siap--"
"Nyante dong, sama kakak gak boleh ngegas." JunHye bicara sok bijak sambil melempar ponsel ditangan Ji Woo yang masih tersambung dengan Mingrui.
"Ah!"Ji Woo tidak berhasil menangkap ponsel yang dilempar JunHye. "Ya! Ngapain,sih dateng-dateng main lempar hape orang aja!"
"Song Ji Woo, haha...maaf,ya. tapi, gue ini suka melihat derita orang terutama lo!" JunHye melipat tangannya sambil melirik Ji Woo dengan tatapan menjijikkannya itu.
"Lo harusnya sadar posisi lo, eomma udah gak percaya lagi sama lo. Eomma taunya lo itu gak sopan, kasar dan lo selalu nyakitin kita. Tentu saja wanita tua itu tak akan pernah tau bahwa yang terjadi adalah sebaliknya, ahhahhaha..."
KAMU SEDANG MEMBACA
VS(BOYSTORY) Season 2
FanfictionBagi yang belum baca season 1 nya baca dulu ya biar paham :)) Setelah kembali ke Seoul, Ji Woo kembali dihadapkan dengan dua kakak tirinya. Ji Ah dan Myura yang punya rencana jahat pun menelepon partner rahasia mereka untuk membicarakan sandiwara ya...