Ji Ah dan Myura berakting gugup didepan semua penonton, mereka kan emang udah cocok jadi pemeran indosi*r.
Ji Ah mengarahkan mic ke mulutnya, "Hai, semuanya. terima kasih sudah hadir malam ini. Sebelumnya kami dari goldenstep ingin minta maaf atas video yang beredar baru-baru ini. sebenarnya itu hanya video bercandaan teman seagensi saya, saat itu saya dan Myura memang disuruh salah seorang anggota BoyStory untuk membangunkannya. dan saat itu mereka iseng untuk merekam untuk menjadikannya sebagai dokumentasi sehari-hari. captionnya pun sebenarnya cuma bercandaan, kami minta maaf apabila beberapa orang merasa kecewa."
"Dengar,tuh. mereka sudah berbaik hati untuk menutupi keusilan kalian." Sindir Xinlong.
"Lu bisa diem kagak?" Bentak Ji Woo.
Para penonton yang mendengar ucapan Ji Ah pun terdiam dan mulai berbisik-bisik dengan teman mereka. Setelah itu mereka semua tersenyum dan memberi sorakan meriah untuk GoldenStep.
Setelah itu Ji Ah dan Myura menyanyikan lagu predebut mereka dengan senyuman yang sebenarnya adalah senyuman licik.
Setelah penampilan dari GoldenStep selesai, MC kembali menaiki panggung.
"Malam ini, spesial predebut. Akan diadakan voting untuk menentukan siapa yang akan debut duluan diantara ketiga grup ini."
"WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!" Sorak penonton sampai memenuhi studio konser.
"Lah, sejak kapan ada voting gituan. Perasaan kagak dikasi tau." Komentar Hanyu setelah mendengar ucapan MC.
"Baiklah semuanya...silahkan klik link yang ada di profil weibo X Entertainment. Buat yang sedang menonton live juga jangan lupa ya untuk klik link dan pilih grup mana yang kalian ingin debut pertama." Seru MC.
Para penonton langsung mengecek ponsel mereka dan menekan link yang dimaksud, termasuk para penonton yang ada diluar negeri.
"Baiklah kami beri kalian waktu 30 menit untuk memilih." MC pun kembali ke balik panggung.
Para penonton langsung rusuh, mereka sibuk mendiskusikan dengan teman lain untuk memilih yang mana yang benar-benar pantas debut duluan. Kalau bagi klub basket sih sudah pasti mereka akan memilih GirlJoy.
"Huaahhhmm..ngantuk." Ji Woo bersandar dikursi rodanya sambil menguap.
"Ei, jangan tidur. Kita mesti nunggu hasil votingnya dong." Chayrie mencegah Ji Woo yang sudah terkantuk-kantuk.
30 Menit berlalu....
MC kembali menaiki panggung, "Baiklah time is out! link voting akan ditutup, silahkan tunggu sebentar. kami akan memeriksa hasil voting."
MC membuka ponselnya dan membuka link untuk melihat hasil, ia kemudian tersenyum dan kembali mengarahkan pandangan pada penonton.
"Oke saya sudah melihat hasil voting malam ini, maka tanpa basa-basi langsung saja kita umumkan!!" Seru MC yang semakin menumbuhkan rasa penasaran penonton dan pembaca :v, termasuk 3 grup dibelakang panggung yang kini memasang telinga dengan baik dan duduk mendengarkan sambil minum teh sisri yang dikasih staff.
"Yang akan debut pertama dari ketiga grup X Entertainment adalaahhhhh.........." MC menjeda kalimatnya, "BOYSTORY!!!!!"
"WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!" Sorak penonton, sangat keras bahkan sampai keluhan penonton lain sampai gak kedengaran.
"HOREEE!" Seru BoyStory dibalik panggung, GoldenStep dan GirlJoy memberikan tepuk tangan selamat.
"Selanjutnya langsung saja....Yang akan debut kedua adalahhhhh.........grupp........." Lagi-lagi MC menjeda kalimatnya."GIRLJOYY!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
VS(BOYSTORY) Season 2
Fiksi PenggemarBagi yang belum baca season 1 nya baca dulu ya biar paham :)) Setelah kembali ke Seoul, Ji Woo kembali dihadapkan dengan dua kakak tirinya. Ji Ah dan Myura yang punya rencana jahat pun menelepon partner rahasia mereka untuk membicarakan sandiwara ya...