Terjadi Keributan

20 5 0
                                    

Rumah nenek zihao, 05.00 AM.

🎵ok be water be smooth...🎵

Alarm Zihao berbunyi dan membangunkan cowok itu, ia segera mematikannya dan beranjak dari kasur untuk membangunkan Ji Woo.

Kret! Zihao membuka pintu kamar Ji Woo sembari mengecek jam di ponselnya.
"Woy...bangun!"

Ji Woo berbalik arah dan menutup dirinya dengan selimut sambil mengeluh, "unghh...ngantuk."

"Eh, jangan tidur lagi. Kita mesti berangkat sekarang mumpung orang gak banyak yang bangun. Lo mau orang-orang ngerumunin di bandara?"

"Yahhh...kan bisa tutupin muka pake masker atau topi."

"Mana ada, justru orang tambah curiga. Udahlah cepat bangun." Zihao menarik selimut Ji Woo.

"Uhh...iya iya." Ji Woo beranjak dari kasurnya dan mengambil handuk.

Drrt...

Ponsel Ji Woo bergetar tanda ada telepon masuk. Zihao menoleh kearah ponsel itu dan menyalakannya. Display ponsel Ji Woo menampilkan panggilan video dari Mingrui.

Zihao memasang muka kesal dan langsung mereject panggilan tersebut dan melempar ponsel Ji Woo kekasur.

"Eh, kek dengar suara telepon?" Ji Woo baru saja akan masuk kamar mandi.

"Eh, nggak. Itu hp gua yang getar." Ucap Zihao.

"Ohh.."Ji Woo tak begitu peduli dan langsung masuk kamar mandi.

Zihao pun keluar dari kamar Ji Woo untuk bersiap-siap.

-o-

"Kok direject ya video call gue? Biasanya langsung jawab. Hmm...masih ngantuk kali dia..hhh." gumam Mingrui.

"Mending gue mandi."

-o-

Ji Woo melirik jam tangannya, sudah pukul 05.15 dan ia sudah berada di taksi bersama Zihao menuju bandara.

Suasana pagi buta itu benar-benar gelap, sunyi dan sejuk. Ji Woo sibuk menatap keluar jendela mobil.

"Ngapain ke bandara pagi-pagi gini, dek?" Tanya si supir taksi.

"Gaada, pak. Cuman mau ke Incheon aja ada urusan."

"Oohh...nama kalian siapa?"

"Saya Zihao, yang itu Ji Woo."

"Loh?? Song Ji Woo sama Li Zihao ya? Kalian kan artis yang lagi diperebutin wartawan?"

Ji Woo muak dengan kekepoan supir taksi itu, "iya, pak. Gara-gara wartawan itu kami harus balik ke Incheon. Ntah siapa lagi orang bego yang nyebarin sekolah gue!" Ji Woo emosi.

"Shuut.. Ji Woo! Hehe..maaf ye pak. Tapi bapak harus jaga rahasia ya kalo kami ke bandara."

"Iya tenang saja, saya orangnya gak ember kok." Supir itu tersenyum sambil kembali fokus menyetir, ekspresi nya mendadak berubah menjadi licik.

Sesampainya di bandara, keduanya langsung turun dan mengambil barang-barang mereka. Setelah membayar, keduanya berjalan menuju bandara.

Sopir taksi tadi mengeluarkan ponselnya dan memotret Zihao dan Ji Woo kemudian mempostingnya ke berbagai media sosial.

"Huehehe...siapa tau kan saya bisa terkenal juga karena nyebarin info ini..heheh." gumam supir itu saat menulis caption.

Driverdaily : saya mengantar Song Ji Woo GirlJoy dan Li Zihao BoyStory ke bandara pukul 5 pagi, saya sangat beruntung.😁😁👍

VS(BOYSTORY) Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang