Concert Predebut

23 6 0
                                    

Boystory, GoldenStep dan GirlJoy sudah tiba dilokasi konser karena pagi ini mereka akan gladi resik sebelum konser sebenarnya nanti malam. Kang-ssi sedang mengurus sesuatu bersama para kameraman karena diluar dugaan fans-nya ketiga grup tersebut ada yang dari luar negeri karena itu Kang-ssi memutuskan untuk menyiarkannya secara live diakun weibo X Entertainment.

Ji Woo hanya duduk dipojokan dengan kursi roda yang baru saja dibelikan Kang-ssi untuk memudahkannya bergerak, gadis itu memerhatikan teman-temannya berlatih. Ji Woo tampak iri karena ia sangat bosan, apalagi ponselnya sedang dicharger.

"Ji Woo!" Teriak Chayrie sambil berjalan kearahnya. "Ciee..yang bosan...bagi air dong.." Ucap Chayrie sambil menunjuk botol mineral dingin disalam kardus disebelah Ji Woo.

"Nih!"

"Makasih...Ei Hyerin sini!" Seru Chayrie.

"Fuhh..latihannya capek banget, lu enak tau gak sih, Ji?" Ucap Hyerin iri.

"Apanya enak? bosan..." Ji Woo bersandar pada kursinya, "Btw, kalian masih sakit hati sama Zeyu dan Xinlong?"

Hyerin dan Chayrie mendadak diam.

"Gue sih gak terlalu peduli lagi sekarang, asalkan kita masih bersama-sama." Seru Hyerin sambil tertawa.

"Hahahha, bener tuh."

-o-

"Hei, kamu udah beli tiket konser X Entertainment malam ini?"

"udah, dong. nanti kita pergi sama-sama ya."

-o-

"What are you doing this night?"

"I will watch X Entertainment live concert."

"Really? may i join. i will  come to your house tonight."

"sure."

-o-

"Oiii, Dong Jae! Lo udah beli tiket konsernya Ji Woo?" Tanya salah satu anggota basket.

"Hah? Ji Woo mau konser? dimana?"

"Di Incheon lah. Lagian besok libur banyak orangtua yang mengizinkan. Ketua grup basket bilang kita semua wajib berangkat nanti siang."

"Oke, tunggu. gue beli dulu."

-o-

"Jun Bi, gue dengar X Entertainment tempat Ji Woo berada akan mengadakan konser spesial predebut mereka nanti malam."

"Serius? Kalau begitu ayo kita beritau nyonya tua itu agar kita bisa datang kesana dan gue juga bisa ketemu teman Ji Woo yang tampan itu."

"Yang mana?"

"Yang waktu itu datang dan membawa Ji Woo pergi padahal saat itu nyonya tua sedang menyakiti gadis bodoh itu."

"Kalau begitu ayo kita bilang sekarang pada si tua."

...

"Eomma...Ji Woo akan mengadakan konser di Incheon bagaimana kalau kita kesana?"

"Buat apa kita datang ke konser anak bodoh itu? kita hanya akan menambah penghasilannya."

"Sudahlah, ma. Kita sudah lama tidak bertemu dengannya. Lagipula ini kesempatan eomma untuk membawanya pulang dan tak akan melepaskannya lagi."

"Baiklah. Kalian ini memang anak-anak yang baik hati."

-o-

"Kalian sudah siap?" Tanya Kang-ssi.

"Sudah, bos!" Seru ketiga grup itu.

VS(BOYSTORY) Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang