"Tunggu...Chayrie...Hyerin...kalian salah paham."
"Salah paham apa? Lihat nih video!" Hyerin mengarahkan ponselnya kehadapan semua orang.
"Hah...tung-tunggu dulu."
"Ji Ah, Myura kalian mau apa kesini?" Tanya Hanyu.
"Eh...ka-kami cuma..."
"Cepat aja jawab...pake lama lagi." Ketus Chayrie.
"Kami kesini karena disuruh Zihao ge. Dia minta tolong bangunin jam 5."
"Hah?"
"Iya, gue yang nyuruh." Ucap Zihao.
"Wahh..kalian beneran salah paham keknya." Ucap Mingrui.
"Eh...hehe...maaf ya Ji Ah, Myura...soalnya kalian mencurigakan banget ngendap-ngendap gitu..maaf ya." Ucap Hyerin.
"Iya gapapa, emang sih mencurigakan hehe. Tapi kami endap-endap biar gak ganggu yang lain."
"Ooh..hehe maaf ya gays udah bikin kalian semua bangun." Ucap Chayrie.
"Ya..jarang sih kita bangun sepagi ini, mending kita semua duduk diluar aja sambil seduh minuman apa kek." Usul Shuyang.
"Oke..."
Mereka pun keluar dari kamar Boystory dan menuju ruang tv. Ji Ah dan Myura yang keluar paling terakhir saling lirik dan tersenyum.
"Sesuai rencana."Bisik Ji Ah.
"Woy, jangan lupa bangunin bocah tengil diatas tuh. Pasti dia masih molor." Ucap Hanyu.
"Oke, biar gue bangunin." Ucap Hyerin, "soalnya sekalian taro hp."
"Eh, Rin. Gue mau ikut dong, gue sekalian mau ke kamar." Ucap Ji Ah.
"Yok."
Kedua gadis itu pun bersama-sama menaiki tangga.
"Ji Woo! Bangun, woy. Semuanya lagi ngumpul tuh dibawah sambil seduh minuman." Ucap Hyerin sembari meletak ponselnya si atas nakas.
"Woy, bangun woy!" Hyerin menggoyang tubuh Ji Woo, tapi anak itu sama sekali tak merespon. Kek orang mati aja.
"Udah bangun belum Ji Woo nya?" Tanya Ji Ah yang sudah menyelesaikan urusan dikamarnya.
"Belum,nih. Susah banget emang ni anak, pasti semalam begadang lagi."
"Hehe..gapapa itu mah, dia kan cuma gue kasih obat tidur..🤭." Batin Ji Ah.
"RIN, TEMENIN GUE BELI GULA DONG. YANG LAIN SIBUK." Teriak Myura dari bawah.
"Oke, bentar."
"Lo pergi aja, Rin. Biar gue bangunin Ji Woo."
"Yaudah, deh. Tolong ya, Ji Ah." Hyerin buru-buru memakai jaket dan menuruni tangga.
"Hehe..." Ji Ah menutup pintu dan mengambil ponsel Hyerin. "Tinggal tahap terakhir."
-o-
"Woy, milktea nya udah siap nih." Seru Zeyu sambil membawa nampan dengan 6 gelas berisi milktea, dibelakangnya ada Shuyang yang membawa nampan dengan 5 gelas milktea.
Ji Ah keluar dari kamarnya dan menuruni tangga.
"Ji Woo nya mana?" Tanya Zeyu.
"Tidur nyenyak banget, biarin ajalah dia tidur."
"Yah..milkteanya gimana?"
"Masukin kulkas aja, sini gue aja yang masukin." Usul Zihao sambil mengambil segelas milktea dan memasukkannya kedalam kulkas.
KAMU SEDANG MEMBACA
VS(BOYSTORY) Season 2
FanficBagi yang belum baca season 1 nya baca dulu ya biar paham :)) Setelah kembali ke Seoul, Ji Woo kembali dihadapkan dengan dua kakak tirinya. Ji Ah dan Myura yang punya rencana jahat pun menelepon partner rahasia mereka untuk membicarakan sandiwara ya...