"HAH?!"
"Iya. Ji Woo apa kamu benar-benar tidak tau siapa yang upload ini? Tapi ini dari channelmu."
"S-saya serius, pak. Saya aja gak tau ini ada masalah apa."
"Iya, pak. Gimana ceritanya? Ji Woo aja tidur waktu kejadian tadi pagi itu pak." Ucap Mingrui.
"Hmm..."
"Kan bisa aja lo berdua ngadu ke Ji Woo trus minta dia upload tuh video." Tuduh Myura.
"Lah? Darimana ceritanya bisa kayak gitu?"
"Ah, pokoknya saya sibuk dulu ya untuk menghapus skandal ini. Kalian tidak perlu latihan karena gurunya saya suruh berkumpul." Kang-ssi terburu-buru keluar dari asrama.
Para remaja itu saling tatap,
"Jadi?"
"Udah, deh. Hyerin, Chayrie, Ji Woo. Kalian kan yang nyebarin. Ngaku aja!" Teriak Ji Ah.
"Weh, jangan tereak-tereak."
"Apaan, sih. Kan udah maaf-maafan tadi mana mungkin gue nyebarin videonya." Elak Hyerin tak terima.
"Lo pasti malu tadi kan, makanya buat balas dendam ama kita lo sebarin tuh."
"Hey, kalian kenapa malah berantem?" Hanyu bingung sendiri.
"Tega banget sih kalian, hiks. Padahal kita kan gak ada ngapa-ngapain." Ji Ah terisak.
"Woy, woy. Kenapa nangis woy!" Xinlong panik.
"Udah, deh. Serius nih kalian bertiga ada nyebarin video itu?" Tanya Hanyu.
"Gaada, ge. Sumpah! Gue aja masih gak ngerti ini kenapa woy!" Ketus Ji Woo.
"Tapi, videonya cuman ada dihp Hyerin,kan?" Gumam Zeyu.
"Iya, tapi gue sumpah gaada nyebarin. Kalo emang kapan coba gue sebarin?"
"Heh, kan lo tadi kekamar buat bangunin Ji Woo, bisa jadi pas itu kalian sebarin." Tuduh Myura sambil menangis.
"Udah, woy jangan nangis." Xinlong mengusap pundak Myura.
"Eh, sumpah gue aja gajadi bangunin Ji Woo gegara dia susah bat dibangunin. Emang lo ada bukti ha?" Bantah Hyerin.
"Nah, lo kan juga gabisa buktiin kalo lo gak nyebarin video itu pas bangunin Ji Woo."
"Lo--"
Plak!
Chayrie menampar Myura, wajah gadis itu merah dan tampak sangat muak.
"Kyaaa, apaan sih Chayrie?" Jerit Myura.
"Chayrie, lo keterlaluan banget sih!" Marah Xinlong.
"Habisnya gue gak suka ya dituduh sembarangan. setoxic apapun gue ama sahabat gue, kami gapernah nyebarin hal kurang kerjaan kek gitu."
"Iya, nih. Masih untung dia cuma ditampar, kalo sama gue habis lo." Ji Woo menatap sinis Ji Ah dan Myura.
"Oh iya, kan lo yang bangunin Ji Woo pas gue diajak beli gula sama Myura." Ucap Hyerin.
"Woy, lo mau nuduh gue? Buat apa gue nyebarin skandal diri sendiri..
Hiks...kalian kenapa jahat banget.""Kalian ngapain, sih? Keterlaluan banget. Perbuatan kalian ini bikin malu entertainment tau!" Ketus Zeyu.
"Hah? Lo nuduh kita pelakunya?" Ji Woo menatap heran.
"Iya! Jelas banget tau buktinya mengarah ke kalian semua. Videonya cuman ada dihp Hyerin, channelnya Ji Woo dan kelakuan kasar Chayrie. Semua membuktikan kalian emang bersalah."
KAMU SEDANG MEMBACA
VS(BOYSTORY) Season 2
FanfictionBagi yang belum baca season 1 nya baca dulu ya biar paham :)) Setelah kembali ke Seoul, Ji Woo kembali dihadapkan dengan dua kakak tirinya. Ji Ah dan Myura yang punya rencana jahat pun menelepon partner rahasia mereka untuk membicarakan sandiwara ya...