Aku Sebuah Permen

551 13 1
                                    



            Aku punya dua sahabat. Yaitu: Ray dan Karin. Mereka sangatlah baik. Rumah kami berdekatan. Tapi rumahku yang di tengah. Tapi itu hanyalah kebetulan. Entah kenapa, kedua sahabatku sangat menyukaiku. Kadang-kadang saat aku bertanya, mereka menjawab: kan, rumahmu di tengah, atau; kan, kamu murah senyum. Setelah itu aku hanya bisa nyengir. Malu rasanya dipuji begitu.

Aku juga punya 7 teman. Yaitu: Mbak Riss (kakaknya Ray), Dek Kiki (adiknya Karin, dia laki-laki), Syerli, Syarla, Dek Rival, mas Tomi, dan Bima. Syerli dan Syarla itu kembar identik lho. Kalau aku sih, anak tunggal.

Aku bersekolah di Smart Candy. Di dekat rumahku juga ada Restaurant Yummy Candy. Juga supermarket besar. Namanya Candy Mart. Ada tempat laundry juga lho. Laundry itu milik teman sekolahku. Rumahnya sih bukan di jalan Gulali, tapi ibunya mendirikan laundry di situ. Nama laundrynya Bella Laundry. Temanku itu namanya Bella. Jadi ibunya memberi nama laundrynya itu Bella Laundry. Di pojok belokan jalan dibangun mall. Tapi belum jadi sih. Mall itu akan diberi nama Sweet Candy Mall. Karena Jalan Gulali panjang maka dibuatlah taman dan playground. Tamannya namanya Taman Permen. Karena banyak permen di mana-mana yang bisa diambil sewaktu-waktu. Taman itu buka 24 jam. Kalau playgroundnya namanya Candy Playground. Sama dengan taman permen, di playground itu juga ada permen yang bisa diambil sewaktu-waktu. Playground itu juga buka 24 jam. Kenapa kok peraturannya sama? Karena taman dan playgroundnya dijadiin satu. Xixixi...

Kalaukalian ingin mengunjungiku kalian bisa cari di Negeri Ajaib, Pulau Permen, KotaManusia Permen, Jalan Gulali, blok B 14. Da dah... sampai jumpa lagi.

Kumpulan Cerita AnakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang