Kamar Yang Sangat Menarik

89 3 0
                                    


*Cerita ini adalah lanjutan dari cerita sebelumnya yang berjudul "Keluarga Yang Sangat Unik"*

                                                                                 ***


Kalian tau, kamar setiap orang berbeda-beda loh.... Kuceritakan satu per satu kamar ya...

Kamar Kak Alvin

Kamarnya selalu bersih dan rapi. Setiap kita masuk, tercium bau khas pohon-pohon di hutan. Kak Alvin memang pernah pergi ke hutan. Sejak saat itu, Kak Alvin jadi jatuh cinta dengan hutan. Walpapernya adalah suasana di hutan. Bahkan, lantainya di penuhi gambar rumput-rumput liar. Di atasnya terlihat matahari muncul di balik awan. So green!

Kamar Kakak Kembar

Barang-barang di kamar mereka selalu two. Tidak juga sih. Tapi kebanyakan benda begitu. Mereka ini suka sekali memasak. Walpapernya bergambar makanan imut-imut berjejer. Lebih tepatnya kue. Kue-kue itu seperti musik yang mengalir indah di dinding kamar mereka. Walpaper belakang kue adalah biru muda. Di atapnya juga berwarna biru muda. Bedanya, bagian atap kamar tidak bergambar apa-apa. Kalau lantainya bergambar 1 kue di setiap lantai. Duuh, jadi ngiler nih!

Kamarku

Di kamarku semuanya serba PP. Alias pink- putih. Ada variasi hitam juga sih. Walpapernya pink dengan polkadot putih. Atapnya pink polos. Lantainya juga cuma putih aja. Tapi, kasur, kamar mandi, meja belajar, sampul buku, laptop, mouse, TV, ranjang, gorden, lemari, meja, kursi, pintu, bedcover, dll gambarnya bagus banget dan warnanya PP. So cutee!!!

Kamar Ersan

Kamar Ersan menjadi satu bagian dengan kamar Kak Alvin juga. Tapi walpapernya beda. Barang-barangnya beda. Kamar mandinya pun beda. Memang kamar mandi Ersan dan Fathim saja yang berbeda. Mereka kan masih kecil. Walpapernya adalah mainan-mainan bayi Ersan. Walpaper itu di pasang saat Ersan masih bayi. Maka di pasanglah gambar mainan bayi. Atapnya putih bersih. Dan lantainya bergambar mainan-mainan Ersan yang berserakan. Gambarnya juga 3D lho!

Kamar Fathimah

Kamarnya juga jadi satu kamar Kakak Kembar. Walpapernya lukisan-lukisan yang sangat indah, walaupun atap dan lantainya hanya berwarna putih. Saking cantik lukisannya, sampai-sampai aku setiap hari datang ke kamar Fathim untuk melihat lukisan di dinding kamarnya.

Kamar Ayah Bunda

Biasa saja (menurutku). Sederhana. Kamar Ayah Bunda di jadiin satu. Walpaper Ayah putih dan ada gambar bola berjejer-jejer. Atap dan lantai putih. Wallpaper Bunda putih (juga) dan ada gambar cupcake mini rainbow. Atap dan lantai putih (juga).

Kamar Kakek Nenek

Sangat sangat b-i-a-s-a. Sama seperti kamar Ayah Bunda. Enggak di walpaper. Cat Kakek warna putih. Cat nenek berwarna kuning sangat muda.

***

Itulah kamar-kamar yang ada di rumahku. Satu lagi, adakamar tamu yang sama seperti kamar Kakek Nenek. Sepertinya itu saja deh yangbisa kuceritakan.

Kumpulan Cerita AnakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang