Cinta Palsu

2.8K 380 15
                                    

"GALIHH DANNN RATNAAAA MENGIKATT JANJIII, JANJII SETIAAAA, SETIAAAAA ABADIIIII"


Dengan iringan ukulele, kirin jadi terbuai, menyanyi dengan nada tak jelas dan dibuat berlebihan seakan menghayati.

"OHHHH GALIIIH OHHHH RATNAA CINTAAA MUU ABADIIII" lanjut gadis itu. Tak ada yang menegur atau melarang

Karna teman temannya juga udah capek nyuruh kirin diem. Nyuruh kirin diem = sia sia.

Kalo cowok mipa dua dijuluk i badboy dan pacar'able, untuk ceweknya lebih mirip alien. Aneh.

Kirin salah satunya, yang lebih memilih duduk di pojok kelas buat main ukulele disaat temen temennya udah keluar buat istirahat.

Kalo lagi galau, main ukulele sama senderan kayak orang gak minat hidup. Kalo lagi seneng, nyanyinyaa berlebihan banget.

Dulu sempet galau karna ukulelenya di patahin anak kelasnya pas ribut sama anak kelas dua belas.



GALAU BANGET KAYAK DITINGGAL SEPARUH JIWA.



Karna bentuk pertanggungjawaban, di ganti sama anak cowok, langsung dibeliin dua, satu ditaruh rumah aja, satunya ditinggal dikelas aja.

Langsung, besoknya kirim bawa brownies sekotak buat dimakan bareng sangking senengnya.

"rin jangan berisik gue kagak fokus" tegur chani yang dari tadi keganggu banget sama kirin "lo nyanyi didepan aja sonoo, didepan. Dibangku guru sono"

Kirim malah mepet ke chani buat ikut nonton "gua kira lo nonton film biru chan, asliiii lu kalo udah buka laptop diem banget"

"guee nyuruhhh lo pindahhh bukann bacottt" kata chani, dorong kepala kirin biar ngejauh.

Kirin melengos, mau gak mau jalan kedepan sambil tetep bawa ukulele nya.

"rin, bojo galak dong" kata eric, requestnya bojo galak tapi malah nyanyi liriknya bintang kehidupan

"kagak apal gua" sahut kirin, duduk ke kursi guru terus mainin ukulelenya asal

"lu bisa nya apa?" tanya eric , dia fokus ke laptop ngurus dokumen osis

Kirin mikir dulu, "fake lovenya bts" katanya membuat eric mengangguk, dengan mata masih fokus ke laptop "yauda itu aja"

"tapi gue apalnya cuma fake love fake love nya doang" kata kirin membuat eric mengumpat kasar,

Eric mendecak, nutup laptopnya, mau pindah tempat aja daripada kerjaannya gak kelar kelar,


"lu bisa nyaa apaa rinnn kirinn, percuma dibeliin ukulele nyanyinya galih ratna mulu" sungut eric berjalan melewati kirin




"GUA NANTI NYANYI FAKE LOVE BTS LIDAH GUE KEIKET SAMPUL HE SUMARNOO. EMANG LU TAU ARTINYA??? CUMA FAKE LOVE FAKE LOVE AJAA MAKAN NOH CINTA PALSU" teriak kirin, balik sewot.



Tapi eric gak peduli, lanjut jalan keluar kelas sambil bawa laptopnya




Kirin fokus ke handphone,

Kirin fokus ke handphone,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ipa DuaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang