Anak Bawang

2.9K 388 8
                                    

"eh nako yaa?"



Nako kaget, pas baru masuk kelas habis dari laboratorium, didepan kelas ada yang manggil.

"eh siapa yaa?" tanya nako, lehernya agak sakit dongak mulu, soalnya ini anak tinggi banget.

"benerann imut ternyataa kagak boong" celetuk cowok itu, tapi langsung ngumpat pas tiba tiba ada yang mukul kepalanya




"NAKOO JAUH JAUHHH SAMA BUAYAAA ITUU GANASSS" kirin lari dari ujung koridor, sedangkan jaemin yang  tadi mukul kepala sanha langsung narik sanha biar masuk kedalam aja.

"Lo ngapainnnn ngajak ngobrol nakooo, nantiii dia sawannn" kata jaemin, takut nako kalo kelamaan deket sanha bisa panas.

Nako kaget, jaemin kasar banget sama sanha "jaeminn jangan kasar kasar sama temennya" kata nako buat jaemin balik badan

"gak papa nako, sanha udah biasa dikasarin" sahut jaemin membuat sanha langsung mengumpat.




Sanha ada urusan sama jaemin, dia juga anggota futsal, jadi sering calling calling sama jaemin, tapi tadi berhubung kelasnnya jaemin masih kosong padahal udah bel pergantian jam pelajaran, sanha mampir dulu kekantin.


Pas balik kekelasnya jaemin, malah liat nako sendirian.




"beneran anak bawang?" tanya sanha, liat jaemin sama kirin  keliatan banget kalo ngelindungi nako.

"napa lo nanya nanya? Mau jadi anak cabe? Sini gua geprek" jawab jaemin sewot, nerima flashdisk yang dikasih sanha.

Sanha mengumpat, "sewot bener lu" katanya langsung jalan keluar.

Pas sampek depannya nako, sanha senyum "hai nako" sapanya manis

"ANAK MANAA BERANI NYAPA NAKO????" Chaeyeon langsung melompat tepat didepan sanha "punyaaa apa berani nyapa nako?!"

"cieee nakoo pdkt ya sama sanha?" goda hyunjin

"hyunjin........... Nako gak kenal sama temennya jaemin" nako meringis, sanha kaget





ADA YANG GAK KENAL SANHA????????????? INI SANHA YANG SUKA NEMPLOK SANA SINI LOH????????????





Sanha maju ke depan nako, "yaudah nako sini kenalan. Gue sanha" kata sanha, udah siap nerima sambutan tangan nako

Tapi gagal, malah raesung yang tiba tiba megang tangannya

"nak sanhaa jangan bawa pengaruh buruk ke nako yaa" kata raesung, langsung mendorong sanha biar cepet cepet pergi

"sanha cuma kenalan sama nako kalii" kata jeno, melihat temen temennya udah panik

"Luuu liatt hyunjin. Awalnyaa kenalannn tapiii apa akhirnyaaa?????? Ujung ujungnya ya ngardus. Cih lelaki" sungut chaeyeon menatap tajam hyunjin. Hyunjin cuma nyengir


"lu ngomong begitu kayak pernah deket cowok aja yeon" celetuk raesung langsung di pukul kepalanya.




"milinium kambing"














***




"feliiixx ada bulpen gakk?" tanya suyun, feliix yang lagi main dibelakang kelas jadi keganggu

Felix kesekolah emang jarang bawa buku, tapi kalo masalah alat tulis. Dia lengkap.

Keluarganya punya toko kelontong, terus menurut felix

'gue udahh modaaal bulpenn. Nanti kertass bisa minta'


Akhirnyaa temen temennya sering pinjem, dibalikin pas udah habis.

"di tass yuuuun, cari ajaa" sahut felix. Dia lagi fokus gak mau kalah main game

Suyun ngebalik tasnya felix, kaget. Isinya buku tulis, powerbank, charger sama permen milikita banyak.

"kagak adaa liiix. Cepetann elah inii guaa lagi pingin ngerjain tugass" ucap suyun, felix mendecak. Fokusnya kebagi karna suara berisik suyun dan akhirnya kalah.

Felix berdiri, ngobrak ngabrik tasnya bentar terus bulpennya ketemu, "yunnnn lu kalo nyarii barang tuhh makek mata sama tangaaan bukann mulutt sama tangann"

Suyun nyengir, ngambil bulpennya dan langsung balik ke mejanya lagi.

"suyunnn anjinggg ini beresin duluu" sungut felix liat isi tasnya udah mencar sana sini.

Karna males beres beres, dibiarin felix. Nanti juga rapi sendiri.

Karna biasanya, salah satu cewek dikelas nya bakal masukin barang barangnya, walau masukinnya asal.


"lix, lu tau cafe terbaru gak, yang murah aja?" hyunjin tiba tiba dateng, disamping felix yang siap main game lagi.

"wah gak tau om, saya anak warkop bukan cafe" sahut felix buat hyunjin mendecak

"masak gue ngajak cewek belinya nutrisari" kata hyunjin menghela nafas, dia gak ada uang tapi demi sang pujaan hati.

"di warkop gue biasanya, adanya jasjus" celetuk felix, hyunjin mau misuh. Temen temennya gak ada yang mendukung banget.

"gak papa kali boss kalo warkop, asal ada wifi mah santui" ucap felix udah mulai main gamenya.

Hyunjin mikir bentar, "liixx, toko lo jual apa aja??? Mending dibeliin aja gak sih???"

Turn on.

Felix as salesman






***

Ipa DuaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang