"biiinnnnn geserannn dongg gue jugaa pinginnn di karpet"
"BIIINNNN"
"YOONBIN ANJIRR LU UDAH TIDURR?????????"
Anak anak cuma ngelirik, rengekan dengan suara cempreng, mereka tau bahkan tanpa menoleh.
Kalo eunbin adalah ibu ratu, maka seorang yeh shuhua adalah tuan putri yang harus diturutin.
Kalo gak diturutin, bakal ngerengek terus sampek diturutin.
Shuhua ini bukan asli anak sma harapan bangsa, dia pindah pas kelas 10 semester 2.
Karna dia satu komplek sama jaehyuk dan yoonbin beserta anak mipa satu renjun dan yoshi, shuhua jadi lebih gampang berbaur didukung sama sifat dia yang super berisik.
Gak ada yang percaya, shuhua pindah karna kasus bullying. Karna, shuhua tuh beneran tukang perintah. Kalo gak diturutin, dunia bakal runtuh.
Yang ada, ini cewek sering banget keseret ke bk bareng jaehyuk walau gak pernah jadi tersangka karna beneran gak bersalah.
Shuhua adalah orang yang gak mau ketinggalan kalo mipa satu sama mipa tiga lagi nyinyir nyinyiran. Dia bakal langsung duduk ngajak siapapun buat liat mereka yang lagi nyinyir nyinyiran, waktu itu pas ngajak jeno.
Shuhua duduk cuma berdua, awalnya anak mipa tiga nyinyirnya ke mipa satu, merembet shuhua di sindir juga
"genit banget jadi cewek, semua aja dideketin" itu kata nancy, ngelirik shuhua sinis.
Shuhua diem aja, tapi jeno yang jadi takut "sha, masuk aja, lu kayaknya tadi dicariin nako nemenin nonton doraemon" racau jeno asal menunjuk dalam kelas
"iyaa masuk ajaa, genitin semuanya" yang nyaut malah nancy lagi, pendengaran nya kuat banget
"shuhuaaaa tuhhh diajakk nyari cupanggg sama jaemin" kata chani, dateng dateng langsung nyuruh shuhua masuk
"cupang apa anjingggg?!!???" sahut jeno, melotot ke chani yang gak tau kalo suasanya lagi panas begini
"cupang apasihhh? Gue tadi bilang capunggg" chani bales sewot, lupa sama yang tadi dia bilang.
Jeno mengumpat kasar, noleh lagi ke shuhua yang masih diem gak gerak sama sekali.
Shuhua gigit bibir bawah ragu, ini yang dia takuti, takut bicara.
Shuhua pengen banget bisa bantah semuanya, tapi masih gak bisa. Dia gak cukup berani.
"diem ajaa emang sengaja cari muka" yang gemes sekarang bukan lagi jeno, chani jugaa cari cara biar shuhua cepetan masuk kekelas biar gak makin disindirin nancy mulu.
"jeno, chani, lo pada ada cewek? Gak ada yang marah kan kalo emang gue genit ke lo pada"
Jeno kaget, shuhua akhirnya bicara. Chani cuma senyum, bangga banget kayak bapak nganterin anaknya berangkat ke TK.
Jeno mengerjap "kagakkk apaa kokkk shaaaa kagak apaaaa. Lu genitin sekelasss juga kagak papaaaa" celetuknya, noleh ke nancy ternyata nancy udah masuk kekelas
Chani mendecak, "gini dong, bakat mulut nyablak lo tuh jangan di pakek di kelas mulu. DUNIAAA HARUS TAUUU SIAPAA YEH SHUHUA" katanya berlebihan.
Shuhua seneng akhirnya berani. Berani ngomong, bisa bela dirinya sendiri walau masih perlahan.
Gak papa, shuhua gak bakal jatuhin mahkotanya lagi.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Ipa Dua
FanfictionFt. 00-01line Sebelas mipa dua, sudah identik dengan masalah dan ruang bk. Jurusan emang ipa, tapi hampir seluruh penghuninya ada di buku hitam. Hobinya emang cari masalah, tapi gak akan diem aja kalo salah satu ada yang kena masalah. ⚠️Umpatan ever...