maaf untuk typo yang berceceran
kirin lagi ngerjain tugas nya, mood banget, setelah gurunya keluar kelas, dia langsung inisiatif ngerjain tugas.
padahal, kalo normal, kirin bakal ikut keluar kelas, terus ke pinggir lapangan sambil fangirling mendadak
"rin piw" jaemin jalan ke samping kirin, nyenggol lengannya kirin yang jelas jelas di buat nulis
ya marah.
"MIN ANJING LU GAK SUKA YA TEMEN JADI RAJIN KAN NGAKU LO?! LU TAKUT BEGO SENDIRIAN KAN?!" teriak kirin, tau gak kirin tadi nulisnya sambil senyum senyum terus ke senggol jaemin, langsung badmood, TAU GAK RASANYA??
raesung yang lagi senderan di dinding juga ngeliatin doang, asik ada keributan,"lu tau gak min, kirin bangun mood buat rajin itu susah"
"hooh, kayak bangun masa depan" celetuk chaeyeon menyauti "elu emang setan gak ada akhlak"
"gak susah sih rin kalo mau rajin tuh" kata mashiho sambil madep ke kirin
jaemin mengangkat sebelas alis, "lu udah rajin?"
"belom lah, gua cuma ngomong aja dari tips tips di wikihow" sahut mashiho buat temen temennya mengumpat
"mashiho belum lama pindah, tapi begonya jadi berkembang pesat" kata jeno sambil geleng geleng liat mashiho yang kebanyakan gaul sama asahi dan hyunjin jadi kegeser kewarasannya
kirin mendengus, "dahlah mashiho, kamu aku pecat jadi calon gebetan"
"aku juga gak mau rin" kata mashiho polos, buat jaemin berseru heboh
jaemin mau duduk di mejanya jeno, terus liat bangkunya shuhua yang kosong karna shuhua nya masih tuker tempat sama chani, dan chani masih belum balik
"chani sama eunbin dari tadi belum balik?" tanya jaemin inget chani sama eunbin dari bubaran upacara "lu juga sha napa betah banget nemplok dinding kagak balik balik?"
"ya suka suka gue lah, lu kompor mledug gak usah kepo" sahut shuhua melotot ke arah jaemin
kirin langsung nutup bukunya kasar, "dahlah dahlah males gue udahan, min ayo kekantin aja"
"sip begitu dari tadi padahal gue mau traktir elu" jaemin girang langsung berdiri jalan duluan
"KIRIN AJA GUA KAGAK?" teriak chaeyeon mau ikut juga, raesung juga udah berdiri, "ayo gua beliin"
"ngaku lu pasti udang di balik batu" tuduh chaeyeon, menelisik curiga Raesung
hyunjin yang kebetulan ngelewati bangkunya raesung jadi nyaut, "otak udang emang si raesung"
"ha? otak udang apaan?" tanya nya jadi tak paham
chaeyeon menepuk dahi pening, "otak udah itu elo, bego" jawabanya yang langsung membuat raesung mengumpat.
"loh kirun kita kan teman, kamu gak ajak aku?" seru asahi juga mau ikut
"lama lama mulut lu gua congkak ya hi" sahut chaeyeon sambil ngangkat kepalan tangan ke atas, berlagak ingin memukul.
"ya mulutnya tambah banyak tambah bacot lah somplak" sahut hyunjin nonyor kepalanya kirin.
mashiho juga berdiri, "karna gue udah ngasih tips, jadi gue ikut" katanya semangat, terus noleh ke nako "ayo nako ikutan"
"ah enggak mashiho, nako nunggu eunbin sama chani balik dulu aja" ucap nako menolak ajakan mashiho, "perasaan nako gak enak"
ya, mashiho jadi mengurungkan niat nya buat ikut, "yaudah gue nunggu bocah gemay ketemu mamanya papanya dulu baru nyusul"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ipa Dua
FanfictionFt. 00-01line Sebelas mipa dua, sudah identik dengan masalah dan ruang bk. Jurusan emang ipa, tapi hampir seluruh penghuninya ada di buku hitam. Hobinya emang cari masalah, tapi gak akan diem aja kalo salah satu ada yang kena masalah. ⚠️Umpatan ever...