Sinetron Azab

1.6K 252 24
                                    

Sebagai orang sibuk, diminggu yang seharusnya dibuat main game, sekarang noa malah ada di ruang osis.

PENING BANGET RAPAT LAGI RAPAT LAGI.

Kalo udah urusan sekolah, noa tiba tiba jadi ganteng banget karna serius. Wajah berwibawa yang menjadi idaman.

Noa sekarang cuma menopang dagu, gak sepenuhnya dengerin topik dari rapat malah bolak balik ngecek sekarang tuh jam berapa? Kurang berapa lama???

Tiba tiba lengannya ada yang nyolek, ya otomatis noa noleh ke samping, dia ngangkat alis

Cewek yang di samping noa melengos, mendecak tak suka dengan gaya sok noa "sok ganteng banget lo"

Noa mengerutkan dahi, "bukan sok lagi, emang ganteng kok gue" lihat respon cewek itu yang malah ngelirik dia tambah sinis, noa bingung "kenapa?"

"nanti lo acc proposal nya, revisi juga sekalian" kata cewek itu

Noa noleh kedepan bentar, terus noleh ke samping lagi, "hmm. Bayarannya apa dulu nih ji"

Yeji tuh muak banget kalo ngobrol sama noa, gak pernah serius.

MANA KAK NOA YANG KEREN???

"becanda elah ji, baperan amat lo" kata noa setelah liat wajah yeji yang tambah mengeruh.

Yeji cuma melengos. Langsung balik fokus ke rapat, sambil nanya nanya tadi dia ketinggalan apa.

Noa juga jadi fokus karna bentar lagi juga udah kelar.

Pas udah kelar, noa jelas paling semangat. Ruang osis tuh emang dingin ada AC nya, tapi kalo ada rapat gini AC nya gak berasa.

"woy nanti gue kirim"

Noa baru aja mau keluar ruang osis, tapi bajunya udah di tarik dari belakang. Dia balik badan, "way woy way woy. Lu segitu jijiknya sama gue sampek gak mau nyebut nama??"

Tanpa pikir panjang, "iya! Najis!" sarkas yeji langsung jalan meninggalkan noa

Noa ngelus dada, "ya allah baim salah apa?" katanya pelan

Akhirnya noa juga mau pulang, baru satu langkah

"mau langsung pulang lo?"

YA TUHAN ADA AJA COBAAN

Noa kesel, langsung balik badan ternyata yang nanya di eric. "gak tau, jenuh gua mau main baru ngatur berkas lagi"

Eric ngerangkul pundak noa, "main yok! Cari rumah yang bersedia menampung kita"

Noa sih iya iya aja. Karna dia juga butuh istirahat. Bentar. Gak tau kalo kebablasan.

Mereka jalan ke parkiran, sambil ngobrol ngobrol ringan

"lu napa santai banget dah no?" tanya eric pemasaran banget. Iya sih gak santai santai banget. Tapi ya kehitung santai untuk orang penting

Noa mengangkat bahu, "ngapain sibuk di liat liatin. Lu mah liat gua nyebat doang, gak liat gue tiap hari begadang"

Eric malah mengumpat "sok sibuk banget lu"

Maunya apaa tuan eric??

Pas udah di motor masing masing, eric nanya "rumah raesung ajalah. Langsung grebek gak usah izin izinan"

Noa setuju, yaudah eric pergi duluan karna eric kalo bawa motor ugal ugalan banget. Gak sayang nyawa.

Noa mah santui, pelan pelan menikmati pemandangan. Baru keluar dari gerbang sekolah, noa liat yeji duduk di halte depan sekolah. Ya jelas di samperin sama noa.

Ipa DuaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang