Dari awal masuk kelas, yang keliatan punya pacar cuma jaemin. Udah jadi rahasia umum kalo jaemin itu gak jomblo.
Karna jaemin itu SHOMBONG BANGETT HERANNN
Kalo di kelas bahas jodoh dan pacar, jaemin seringnya nyeletuk
"eits sori gue udah punya pacar yee"
Anak anak kadang tuh kesel, cowok kayak jaemin kok bisa bisanya laku.
Tapi emang sih, buat jaemin, pacarnya itu prioritas. Pernah waktu itu lagi kerja kelompok dirumah nako, lagi hujan deres. Tapi pas pacar nya minta jemput, jaemin langsung meluncur. Besoknya demam.
"ganti pacar sana lo, kayak orang gak minat hidup" kata hyunjin liat jaemin senderan didepan kelas gak berdaya.
Iya, seminggu belakangan jaemin ini lebih sering senderan sambil liatin handphone nya terus.
Jaemin mendecak, "kirinnnnnn cariin temen lo yang cantik dongg"
"putus dulu lah anjengggg" sahut kirin yang lagi duduk di bangkunya suyun
Eunbin masuk kelas dari koprasi, liat keadaan kelas ternyata temen temennya utuh di dalem semua.
"apasih min lu dari kemaren gue perhatiin kayak hilang akal gini?" tanya eunbin jalan ke bangkunya
"lah jaemin punya akal?" celetuk yoonbin yang ada di samping jaemin.
Jaemin mengumpat, "jujur kamu cemburu kan aku diperhatiin eunbin?? Aku tetep sayang kamu kok" katanya kini mencoba merangkul yoonbin
Yoonbinnya gak mau, "apasih anjengggg geliii kambing"
"lu jangan begitu, eunbin udah ada jinyoung min" celetuk raesung buat chaeyeon heboh merasa ketinggalan berita
"HA? GIMANA?" tanya chaeyeon heboh langsung nendang bangkunya raesung
"kemaren di beliin roti gepeng sama jinyoung" kata raesung buat eunbin menghela nafas berat.
"kagak modal banget cuma roti gepeng" sahut jaemin, bisa bisanya lagi galau ngikut rumpi
"terus terus gimanaa? Ehh jinyoung siapa sih? Baejin?" tanya chaeyeon lagi, makin semangat aja.
"apasih anjenggg jangan ngadi ngadiii" ucap eunbin jalan ke bangkunya raesung dan mukul kepala raesung keras
"lu jangan nyebar gosip kagak bener!" ucapnya gemas langsung balik ke bangkunya.
Anak anak cowok jadi duduk berderet didepan. Heboh nyeritain kemaren pas eunhin dikasih roti gepeng.
"heh yoonbin! Jangann tidurrr didepann pindah kebelakang sana" tegur suyun, habis kelar nonton drama korea bareng nako, kirin, shuhua, sama anak cowok yang kebetulan dibelakang.
"perhatian banget yun" sahut sunwoo, "gue kalo ketiduran didepan kagak pernah lu tegor begitu"
Suyun mengumpat, "SENGAJAAA EMANG MAU BALAS DENDAM GUE TUH SUNWOO MONYET" kata suyun udah kesel kalo keinget
Dulu suyun pernah ketiduran didepan, sunwoo di depan kelas liat situasi. Sunwoo udah tau ada guru malah nyuruh temennya diem diem aja jangan dibangunin.
YA TUHANN MALU BANGET MAU GANTI MUKA AJA
mangkanya suyun kalo sunwoo ketiduran juga bodoamat. Kalo bisa sekalian aja di tendang gak usah balik ke kelas.
"WOYY ADA GURU WOYYY ITU YANG DIBELAKANG CEPETAN BALIK" hyunjin panik pas noleh ke luar ternyata ada guru jalan ke kelasnya.
PANIKKKKKK
KAMU SEDANG MEMBACA
Ipa Dua
FanfictionFt. 00-01line Sebelas mipa dua, sudah identik dengan masalah dan ruang bk. Jurusan emang ipa, tapi hampir seluruh penghuninya ada di buku hitam. Hobinya emang cari masalah, tapi gak akan diem aja kalo salah satu ada yang kena masalah. ⚠️Umpatan ever...