'Kringgg' 'Kringgg'Suara alarm menggema di sebuah kamar seorang gadis, hingga membuat gadis cantik berjilbab lebar itu terbangun dari tidurnya. Ia memang sudah terbiasa tidur mengenakan jilbab. "Bismillah" gumamnya, lalu ia mendudukan tubuhnya dan menengadahkan kedua tangan nya sebatas dada dan mulai merapalkan doa bangun tidur.
Kalau dulu bangun tidur ku terus mandi maka berbeda dengan sekarang, bangun tidur? Ya liat hape dulu toh. Sama dengan nya saat ini yang sedang mengecek ponselnya melihat ada notif dari beberapa grup yang menurutnya hanya menyampah tapi ia juga tidak mungkin mengeluarkan diri dari grup karena takut ada hal yang penting yah walau kenyataannya banyak hal yang tidak penting, tiba tiba saja ada yang mengetuk pintu kamarnya membuat ia tersentak kaget sedikit.
"Ade udah bangun?" tanya seorang perempuan dari balik pintu tanpa membukanya.
"Udah bundaaaaaa" jawab gadis cantik itu, iya yang baru saja mengetuk pintu kamarnya adalah sang bunda. Ah iya sampe lupa aku belum memperkenalkan diri, yuk kenalan dulu yuk, hallo Assalamu'alaikum temen temen semua, karena ada peribahasa tak kenal maka tak sayang jadi kita kenalan dulu ya, biar kalian semua pada sayang sama aku!
Kaylara Zahra Nadira, iya itu namaku, pemberian dari kedua orang tuaku yang amat aku cintai dan aku sayangi. Kalo kalian gimana? Sayang ortu ga nih? Harus sayang dong ya! Jangan cuma sayang sama dia yang gaada kepastiannya. Wkwk
Aku lahir di kota Cirebon, sampai sekarang pun aku masih tinggal di kota ini, bahkan saking cintanya aku sama tanah kelahiranku ini, aku ga pernah mengunjungi kota atau daerah lainnya. Hanya kota Cirebon lah yang aku pijaki selama aku hidup 17 tahun ini, tapi aku boong:)
Aku tinggal bersama orang tuaku, tepatnya hanya bunda, iya kedua orang tuaku telah berpisah saat aku belum genap berusia 1 tahun. Kalo diceritain emang sedih, tapi aku yakin ini jalan yang terbaik dari Allah. Semangattt!!!
Aku punya seorang abang yang bernama Azzam Addar Adira, kini hanya ia laki laki yang selalu menjaga aku dan bunda. Bunda memang belum menikah lagi setelah sekian lama menjadi single parent, kesibukan bang Azzam yaitu bekerja mengurus bisnis kecil kecilan yang dibangunnya sendiri dan juga kuliah. Sampai sampai selama hidupnya aku tidak pernah melihat abang membawa seorang gadis ke rumah, bahkan dekat saja aku rasa tidak pernah, padahal umurnya sudah 22 tahun, katanya ingin fokus membahagiakan aku dan bunda, anak yang shaleh memang, tapi tetap aja iyakan nasib jomblo abadi yang berlumut dan berkarat.
Kesibukanku kini belajar dan belajar karena aku memang seorang pelajar. Yang harus mempelajari banyak hal. Aku bersekolah di salah satu SMA Negeri terfavorit di kota ini. Aku tidak begitu pandai, sebenarnya otakku ini pas pasan, tidak kurang dan tidak lebih, jadi aku tidak pernah menyombongkan diri walau kenyataannya ya bisa dibilang cukup, lumayan, ya pintar intinya sih, hehe
Aku duduk dibangku, eh bentar bentar duduk mah emang di bangku toh masa iya di atas air, mengapung seperti itu dong ya, Hihihi. Iya aku sekarang duduk di bangku kelas XI semester akhir, waktu begitu cepat berlalu, ga kerasa udah mau kelas XII aja, padahal baru kemaren perasaan masuk sekolah ini jadi anak baru yang polos dan gatau apa apa, ya pengen nya si ga cepet cepet ujian, tapi jangan sampe juga aku ga ikut ujian apalagi sampe ga naik kelas, wah bisa ditendang sampe ke antartika nih sama bunda, eh engga ya amit amit tujuh turunan, tujuh tanjakan, tujuh belokan, tujuh tikungan, tujuh perempatan, tujuh jalanan, tujuh mantan, eh jangan sampe deh pokonya.
Udah segini dulu perkenalan nya ya temen temen, jadi ikutin terus Kisahku ini. Jangan kemana mana dan jangan sampe ketinggalan. Tetap di empat mata! Eh salah. Maapkeun!
***
Yeyy alhamdulillah prolog kisahku selesai juga, ini cerita pertama yang aku buat, semoga kalian suka ya! Harus loh! Jangan sampe engga! Titik ga pake koma, Kaylara cantik siapa yang punya. Siapa? Siapa?
Jangan lupa tinggalin jejak kalian ya, yang dimaksud bukan jejak petualang tapi vote dan comment dari kalian!
Salam sayang dari Author 🤗
I LOVE YOU!!!!