Hari Minggu, dimana menjadi hari bagi orang-orang untuk bangun siang. Begitu pula dengan lisa, jam sudah menunjukkan pukul 06.30, namun ia masih di alam mimpinya.
Drrrtt drrttt drrtt~
Hp lisa berbunyi, yang dimana membuat si pemilik handphone tersebut bangun.Diseberang sana~
"lis, jangan lupa ntar jogging, gue tunggu di tempat biasa, bye jangan telat njing" - ucap rose yang langsung mematikan panggilan secara sepihak."astaga ganggu orang tidur" - keluh lisa yang kemudian menuju kamar mandi untuk bersiap-siap.
Setelah selesai bersiap siap, lisa pun berjalan untuk ke tempat yang diperintahkan jisoo.
Setelah sampai, lisa mengedarkan pandangannya mencari rose, namun nihil. Seperti biasa, sepertinya kali ini rose akan telat datang lagi.
Saat lisa sedang menunggu jisoo, tiba-tiba saja kawanan laki-laki yang sedang jogging lewat di depan lisa. Lisa yang tidak sengaja melihatnya pun kaget. Lisa tau siapa mereka, bagaimana tidak? mereka adalah primadona yang saat ini tengah dipuja-puja oleh kalangan wanita.
Lisa pov
'bentar, kok gue ngerasa mereka ngeliatin gue ya? ah ga mungkin sih' - batin lisa yang tengah salting.'e tapi mereka beneran liatin gue ga si? mana ngeliatin sambil ketawa-ketawa, apa gue dijadiin bahan ledekan?' - batin lisa, dan kemudian ia menggaruk tengkuknya.
'e tapi dede yeonjun sama kak seo joon cakep bener njing' - batin lisa, sambil mengigit bibir bawahnya, dan kemudian melihat ke arah kawanan tersebut lagi.
'bentar, itu temennya jimin kan ya? kenapa dia selalu liatin gue kaya gitu? mana datar banget lagi muka nya, ngajak gelud tuh orang' - kesal lisa pelan, bagaimana tidak? cowo tersebut ngeliatin lisa dari kaki sampe kepalanya.
Pov lisa end.
Setelah beberapa menit, akhirnya rose datang dengan muka muka tanpa dosa. Dan kemudian mereka berdua pun mengelilingi area tersebut.Sore harinya~
Lisa saat ini tengah berada dirumah neneknya. Keluarga besarnya sedang berkumpul. Mereka terbiasa berkumpul seperti saat ini."min, promote ig gue napa, siapa tau ada temen lu yang kecantol sama gue" - ucap yeri sepupu lisa.
"promote sendiri sono noh" - ucap jimin sambil memberikan handphone nya ke yeri.
"yer, gue sekalian weh" - ucap lisa
Setelah mereka mempromote akun instagram mereka, kemudian mereka melihat-lihat foto jimin bersama teman-temannya.
"eh si kak jeka masih jomblo min?" - tanya yeri kepada jimin
"masih, nape lu" - tanya jimin sambil memainkan handphone lisa.
"kaga" - jawab yeri singkat.
"lis, si jhope masih ngechat-ngchat lu?" - tanya jimin kepada lisa, pasalnya jimin tau bahwa jhope sudah menyatakan perasaannya ke lisa hmapir sepuluh kali. Namun tidak pernah lisa terima.
"kaga, lu tau kan tiap gue tolak dia bakal selalu nge block gue, ntar beberapa minggu dia bakal ngchat gue lagi, capek gue sama dia" - keluh lisa, yang kemudian mendapat anggukkan dari jimin
Yeri yang sedari tadi menscroll foto-foto jimin, tiba tiba berteriak.
"woy ini kak taehyung ganteng banget parah" - teriak yeri yang membuat kaget lisa dan jimin.
"taehyung yang mana sih? coba liat muka nya" - ucap lisa
"nih ganteng kan? njir gue mau sama dia minnn" - teriak yeri
"dia? ganteng? parah lu, gaada ganteng ganteng nya njing, gue kesel banget sama dia" - ucap lisa yang membuat jimin dan yeri menatapnya heran.
Lisa pun menceritakan kejadiannya pada saat bertemu taehyung beberapa waktu yang lalu, jimin dan yeri yang mandengarnya pun sedikit tertawa.
Mereka tau sifat taehyung seperti apa, taehyung memang akan sangat dingin kepada orang yang tidak dikenalnya, namun ia akan bersikap sebaliknya kepada orang dekatnya.
Setelah beberapa jam kemudian, lisa dan keluarganya pun pulang kerumah.
Saat ini lisa sedang berbaring sambil memainkan ponsel dikamarnya.
Saat lisa sedang membuka akun instagram. Ia melihat notif masuk, sepertinya followers jimin. Namun ada satu nama yang membuat lisa terdiam
kim.thyng
'ga mungkin dia kan?' - batin lisa.
'coba gue kepoin aja kali ya' - batin lisa.Dan ternyata benar, dia kim taehyung, cowo yang paling lisa benci. Namun karena tae adalah teman jimin, lisa pun memfollow balik akun tae.
Setelah beberapa hari kemudian, lisa yang saat ini sedang asik bergurau dengan jimin tiba-tiba mendapatkan notifikasi dari ponsel ya
kim.thyng : lg sm jimin?
'apa apaan' - batin lisa
lalalisa_m : knp?kim.thyng : blg ke jimin, ditunggu yg lain
'dih dikira gue babu nya' - batin lisa
lalalisa_m : yaLisa pun memberitahu jimin dan memperlihatkan chatnya dengan taehyung.
"dih katanya lu kesel sama dia, ngapain saling follow?- ucap jimin sambil memincingkan matanya.
"dia yg ngfllow gue duluan grgr gue ngepromote ig gue diakun lu kemarin" - ucap lisa malas.
"oo, lu promote in gue juga dong lis, biar ga jomblo lagi gue" - ucap jimin sambil mengerucutkan bibirnya.
"jijik njing, sono pergi tar gue promotin" - ucap lisa sambil mengusir jimin, agar pergi dari kamarnya.
"yauda, gue mau ke markas dulu, bye" - ucap jimin sambil mengacak poni lisa.
Setelah jimin pergi, lisa pun melaksanakan janjinya kepada jimin.
Setelah beberapa menit kemudian, lisa mendapatkan notif
kim.thyng : gue
"bentar, ini dia minta promote sama
gue gitu? dih" - ucap lisa heranlalalisa_m : wait.
kim.thyng : makasi lis.
'ini beneran tae si muka datar?' - batin lisa
lalalisa_m : oke.Gatau ini aku nulis apaan, maaf kalo rada ga nyambung. Terima kasih semuanya 💜