9

610 58 6
                                    

HOLLAAA SEMUANYAAA, AKHIRNYA KEPANITIAANKU UDAH SELESAI DAN UAS JUGA UDA SELESAI JADI AKU WAKTU BUAT LANJUTIN INI SEMUAA 🥰❤️ , MAAF BANGET KALO INI CERITANYA RADA-RADA, AKU SEBENERNYA UDA MIKIRIN SAMPE ENDINGNYA CUMA SUSAH BANGET BUAT KATA KATA YANG PAS GITU😭

Dihari detik-detik menjelang hari kasih sayang atau valentine. Tepatnya pada 12 Februari lisa dan taehyung putus karena sesuatu hal. Padahal mereka baru memulai hubungan pada tanggal 5 Januari, hiks sedi beneran.

Flashback
Sehari sebelum mereka putus, lisa bermain dirumah neneknya bersama jimin dan sepupu sepupunya yang lain.

"lama ga ketemu minta pj dulu lah njing" - kata jimin yang langsung mendapat delikan oleh lisa.

"apa apaan lu, ga gaaada gue lagi gerit sat"

"dih pelit huu" - ucap yeri ikut-ikutan.

"heh anak kecil diem aja sono"

"DIH GUE SAMA LU BEDA SEBULAN 2 HARI DOANG SAT" - teriak yeri.

"gausa ngegas bangsat, telinga gue budek lama-lama" - ucap jimin sambil menoyor kepala yeri.

Tiba-tiba nenek menghampiri mereka.
"ada apaan sih, ribut mulu perasaan tiap ketemu"

"biasa nek yeri sama lisa berantem terus" - adu jimin yang langsung ditatap tajam oleh lisa dan yeri.

"dih mana ada anjg, gua mah sama yeri akur mulu, lu aje yang iri kaga punya temen kan" - ucap lisa sambil memeluk yeri.

"dih dih ada yang ga punya temen tuh" - ledek yeri yang dihadiahi jitakan oleh jimin.

"eh lu ngapa main kekerasan anjg, dia adek gua" - ucap lisa sambil memukul jimin berkali-kali.

"ih sakit bangsat" - eluh jimin.

"nek nek mau tau sesuatu ga" - ucap jimin pada neneknya.

"apaan"

"nenek tau kan temen jimin yang bawa motor gede tuh" - kata jimin pada neneknya.

"tau kenapa emang"

"si lisa pacaran sama itu tau nek" - ucap jimin yang langsung dihadiahi pukulan oleh lisa dan yeri, pasalnya orang tua lisa gatau kalo lisa dan taehyung pacaran, jadi lisa takut kalo neneknya bilang ke orang tuanya.

"bener? lisaa, nenek ga ngelarang kamu pacaran, tapi kita beda kelas sayang, dia jauh dibawah kita, nanti apa kata orang kalo kamu pacaran sama orang kelas bawah hm?"

Lisa tau kalo bakal gini jadinya, dia sama sekali ga ngerti, kenapa hanya dia yang diperlakukan seperti ini? yeri bebas mau pacaran siapa aja gapernah dilarang seperti ini, jimin juga gapernah dilarang sekalipun.

Sesampainya dirumah, lisa memikirkan hal tersebut. Ia sudah terlanjur jatuh cinta pada taehyung, tapi ia tidak mau durhaka pada neneknya itu. Ia pun membuka room chat taehyung. Benar saja, chatnya tidak dibalas oleh taehyung dari pagi sampai malam ini juga. Tapi sempet-sempetnya taehyung bisa buat snapgram.

'apa taehyung ga sayang sama gue? atau disini cuma gue doang yang sayang sama dia?' - batin lisa. Bayangin deh kalian lagi bimbang tentang hubungan kalian sama orang, tapi ternyata orang tersebut kaya cuma nganggep sepele hubungan kalian, bad mood banget ga si.

Lisa menunggu chat dari taehyung, sampai ia pun ketiduran. Pada pagi harinya ia terbangun karena suara notif hp nya, dan benar itu tae.

tae🤍
Goodmorning sayang ❤️

Goodmorning too
Kemana aja kemarin? aku
nungguin kamu tae

Aku juga nungguin kamu ngchat
aku duluan lis, tp kamu gaada
inisiatif buat aku ngchat duluan ya.

uda ya tae, kita putus aja.

Lisa benar-benar capek, ia seharian mikirin kata-kata neneknya, bukannya dapet dukungan dari tae, tae malah nyalahin dirinya. Setelah mengirimkan chat terakhir, dia langsung mematikan hp nya dan menangis sendirian dikamarnya. Sedih? ya sedih banget, taehyung adalah pacar pertama lisa. Tapi kenapa hubungannya ga seperti orang lain?.

Beberapa hari setelah kejadian tersebut
Hari ini adalah ulang tahun adik yeri, yang dimana berarti ada kumpul keluarga. Lisa dan sepupu-sepupunya itu tengah berada dikamar yeri.
"eh lu putus sama tae lis?" - tanya jimin pada lisa yang tidur disebelahnya itu.

"eh lu tau darimana?" - tanya lisa, perasaan lisa ga ada curhat kemana pun.

"anjg lu putus?" - tanya yeri, yang dibalas anggukkan oleh lisa, wow yeri benar-benar kaget.

"tae kerumah gua nangis-nangis, trus dia bilang udahan sama lu"
"eh bentar, jangan bilang ini karna nenek?" tebak jimin yang lantas dibalas anggukan oleh lisa.

"gua gamau ngelawan nenek jim, tae juga masih ngechat gua sampe sekarang, gimana ya kalo dibilang ga sayang, gua sayang banget sama dia jim, tapi gua nyuruh dia buat ngelupain gua dan nyari pengganti gua" - ucap lisa yang langsung dipeluk oleh kedua sepupu nya itu.

"uda ya lis, kalo emang jodoh lu pasti bakal balik sama dia, kita juga masih bocah smp jadi masih jauh banget perjalanan kita" - ucap jimin menenangkan adik kesayangannya.

DAN SEBULAN SETELAH MEREKA PUTUS

TIBA TIBA

ANJING

BANGSAT

🙂🙂🙂

TAEHYUNG JADIAN SAMA ADIK KELASNYA LISAAA

TANGGAL 14 MARET TAEHYUNG JADIAN SAMA LIA DAN TEPAT ITU HARI ULANG TAHUNNYA HARUTO ADIK KANDUNG LISAAA

DAN BISA BISA NYA TAEHYUNG NGECHAT LISA BUAT NGUCAPIN HBD?!!

Bingung sebenernya taehyung beneran sayang ga si sama lisa? atau cuma dipake main-main doanggg

My exTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang