Setelah beberapa jam kemudian, lisa memghampiri teman-teman jimin.
"kalian makan dulu gih, gue suruh pelayan bawain makanan sekarang ya?" - tanya lisa ramah.
"kebetulan baekhyun daritadi ngbacot katanya laper noh liss" - ucap jin yang setengah beteriak.
"oh yauda biar gue minta pelayan bawain makanannya" - ucap lisa sambil tersenyum.
"kaga ada lis, noh si jin tu yang laper" - ucap baekhyun sambil menatap tajam jin.
"njing udah udah, yok makan dulu, lis minta pelayan bawa makanannya ke taman belakang ya, kita mau makan disana aja" - ajak jimin sambil berdiri.
Semuanya pun berdiri kecuali taehyung dan jhope.
"min gue ga makan ya" - ucap jhope, yang membuat semua teman-temannya menoleh kearahnya.
"gue juga, udah makan gue tadi" - ucap taehyung.
"yauda kalo ntar mau apa, minta aja sama lisa atau pelayan yang lagi lewat" - ucap jimin yang diangguki jhope dan tae.
Saat jimin dan teman-temannya pergi, lisa pun kemudian mencari pelayan untuk mengantarkan makanan ketaman belakang dan untuk membersihkan meja yang dipakai teman-teman taehyung tadi.
"permisi" - ucap lisa yang membuat tae dan jhope menoleh kearahnya.
"gue mau ngebersihin meja, gapapa kan?" - tanya lisa yang kemudian diangguki mereka berdua.
Lisa memang terkenal dengan sikap ramahnya, ia tidak pernah memandang orang dari pekerjaan ataupun statusnya. Seperti sekarang ia membantu pelayan untuk membersihkan meja tersebut.
Saat lisa hendak mengambil gelas yang berada didekat jhope dan tae, tiba tiba jhope dan tae mengambilkan gelasnya untuk lisa.
"gausa repot-repot gue bisa sendiri" - ketus lisa. Lisa masih kesal dengan tae, begitu juga jhope. Yang satunya cowo yang ia cintai namun akhirnya ia dikecewakan. Yang satunya lagi cowo yang ngebet banget pengen jadi pacar lisa, padahal udah ditolak lisa berkali-kali.
Namun saat lisa ingin balik, tibatiba tae memanggil nya dan menahan tangannya.
"lis" - panggil tae, yang membuat lisa menoleh kearahnya.
"gue mau ngomong" - ucap tae pelan.
"gue sibuk" - ketus lisa sambil menghempaskan tangan tae dan langsung pergi untuk menjamu tamu-tamu yang lain.
Setelah beberapa menit kemudian.
Drrrtt drrtt drrtt
'siapa yang nlp?' - batin lisa, dan kemudian langsung mengecek ponselnya.lis
oh ada apa min?
bisa ke meja gue sama temen-temen
gue bentar?oke
Lisa pun mematikan panggilan tersebut dan langsung menuju meja jimin.
"ada apa?" - tanyanya pada jimin, yang membuat semua mata teman-teman jimin menatap lisa.
"lu masih inget mereka ga?" - ucap jimin sambil menunjuk teman-teman yang lisa tidak kenali hngg
Jadi lisa sama jimin ini emang beda sekolah gitu, tapi lisa bener-bener akrab sama temen sekelasnya jimin, mau itu cowo atau cewek.
"siapa?" - tanya lisa pada jimin.
"temen kita pas TK" - ucap jimin yang membuat lisa bingung.
"gue suho, temen TK lu" - ucap suho memperkenalkan dirinya.