Setelah taehyung menemui somi kemarin, ia kemudian kembali dan duduk disamping lisa. Lisa yang tidak sengaja menenggok melihat somi menangis yang dihibur oleh temannya. Lisa bingung, tapi ia tidak mau mencampuri urusan taehyung dan somi lagi karena lisa gamau nyari penyakit hati...
Taehyung : gue putus sama somi
Jennie : HAHHH?! GADA ANGIN GADA UJAN NJIR
Taehyung : gue baru sadar mana yang terbaik buat gue, somi emang baik tapi gabisa milikin hati gue, gue cuma nganggep dia adik gue sendiri.
Lisa cuma bisa mendengarkan saja karena dia gamau berharap.Dua minggu kemudian
Setelah tae putus dengan somi ia mulai mendekati lisa lagi, kurang lebih dua minggu mereka menjadi dekat lagi, tapi tae sudah beberapa kali mengajak lisa balikan tapi lisa tetep gamau...LAH KOK GAMAU
KOK GAMAU
KOK...
YA SIAPA JUGA YANG GA TAKUT DIBILANG PHO GA SI 🥲🙏🏻
Tae cerita ke lisa kalau kakak somi ngechat dia, dan nanyain kenapa putus, jadilah lisa ragu buat nerima ajakan tae, tapi setelah 2 mingguan akhirnya isa menerima ajakan tae untuk balikan, dan tanpa ba bi bu tae langsung membuatkan lisa snapgram..
LISA DIRUMAH SEBENERNYA UDA KETAKUTAN
BENER AJA
SOMI AND THE GENK LANGSUNG BIKIN
SNAPGRAM "BANGGA GITU JADI PELAMPIASAN ?"
WKWKWKWKWKWKWKKWK 🥲🙏🏻🙏🏻
Tapi tae bilang gausa diperduliin, karna hati nya tae dari awal cuma buat lisa xixi. Setelah semingguan pacaran hari ini lisa ke sekolah buat kelulusan, lisa senengg bangett karena bentar lagi dia lulus smp dan bisa satu sekolah sama tae. Setelah acara kelulusan selesai lisa, jennie, jisoo kemudian pergi ke tempat makan dekat sekolah mereka. Gaada beberapa menit mereka sampe tiba-tiba tae dan jhope juga dateng, mau double date gitu loh xixiii. Tau sendiri kan siapa yang jadi obat nyamuk 😃🙏🏻
Beberapa minggu kemudian hari yang lisa tunggu-tunggu yaitu ospek. Sebelumnya lisa juga uda sering ke sekolah dengan tae untuk mengurus administrasi mereka.
TAPI SIAPA SANGKA
LISA SATU KELAS OSPEK DENGAN TAE
DAN SATU TEMPAT DUDUK
Jadi tuh awalnya lisa duduk sama minnie tapi tiba-tiba ada arahan kalau mereka harus duduk cewek cowok, ya akhirnya lisa duduk sama taehyung. Dan peserta harus kenalan sama temen sebangku nya.
TAPI SIAPA SANGKA LAGI
MALAH TAEHYUNG YANG DITUNJUK BUAT NYEBUTIN NAMA TEMEN SEBANGKUNYA
MANA TAEHYUNG NYEBUTIN NAMA LENGKAP LISA
😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
TAU KAN LISA SEMALU APA DIDEPAN ORANG BANYAK
KAYANYA HARI INI KEBERUNTUNGAN BUKAN DIPIHAK LISA
LISA MAKE SEPATU BERWARNA, KAOS KAKI PENDEK
LISA
KENA
SIDAK
DEPAN
TAEHYUNG
🥲🥲🥲🥲Setelah pulang kerumah akhirnya lisa dan taehyung mengerjakan tugas ospek mereka, kalau ada yang mau tanya hubungan lisa sama taehyung tuh gimana, ya baik baik aja. Tapi setiap jam 13.00-17.00 taehyung main keluar bersama jimin atau teman-teman smp nya. Dan itu dari awal mereka balikan, siapa si yang ga bosen ditinggal mulu. Belum lagi mingyu temen satu sekolah tae smp mulai ngechat lisa.
Dan bener aja, mereka putus setelah pacaran kurang lebih sebulan, karena lisa bener-bener uda ga kuat sama sifat taehyung. Bayangin aja pagi sekolah, pulang sekolah langsung main sama temen sampe sore. Belum lagi kalau malemnya kumpul sama temen-temennya. Tapi namanya lisa masih labil jadi dikit-dikit bosen ya ga si...
Taehyung bener-bener sedih banget kehilangan lisa, dia selalu ngchat lisa bahkan tiap hari. Sedangkan mingyu dan sehun lagi gencar-gencarnya deketin lisa. Lisa lagi mau kedepan sekolahnya buat nunggu jemputan ayahnya, tapi siapa sangka motor mingyu mati didepan sekolah lisa. (btw motor mingyu sama tae itu sama cuma beda warna, motor ninja gitu, jadi tau kan seberapa primadona tae dan mingyu dijaman itu 🥲🙏🏻)
Akhirnya mingyu menghampiri lisa, mingyu mengajak lisa buat balik bareng (motor mingyu yang itu masih rusak, tapi mingyu minta tolong temennya buat bawain motornya satu lagi). Tapi karena lisa gaenak depan banyak orang jadinya lisa nolak ajakan mingyu, bayangin aja lisa baru putus sama tae semingguan jadi nanti apa kata orang 🥲🙏🏻.
Keesokannya lisa jennie jisoo lagi kumpul-kumpul karena nunggu pembagian baju jadi mereka ngambilnya bareng. Trus mereka cerita-cerita sambil nunggu. Lisa cerita ke jennie jisoo kalo dia lagi chatan sama mingyu sama sehun. Lisa juga nyeritain tentang kejadian kemarin.
Sorenya tiba-tiba tae ngechat lisa
"lisa lagi deket sama sehun ya? hehe pantesan chat tae ga dibales lagi"KOK TAE TAU
TAPI ANEHNYA
PAS LISA CERITA
DISITU GAADA TAE
TAPI KENAPA TAE TIBA-TIBA TAU?!!