Setelah kejadian tersebut lisa dan jhope berteman baik, jhope juga tidak ingin merusak pertemanannya dengan taehyung.
"mau kemana?" - tanya taehyung pada lisa.
Mereka hari ini sedang pergi berkencan, biasa lah pasangan baruw guys.
"terserah kamu, aku ngikut aja" - jawab lisa sambil memeluk taehyung dari belakang.
"makan ya?" - tanya taehyung yang kemudian diangguki lisa.
Setelah menempuh perjalanan beberapa km, mereka akhirnya tiba ditempat makan langganan mereka.
"mau makan apa?" - tanya taehyung.
"seperti biasa aja tae" - jawab lisa.
Setelah taehyung memesankan pesanan mereka, ia kemudian mengobrol dengan lisa, yakali diem diem bae kan.
"kemarin main sama siapa aja?" - tanya lisa.
"temen-temen kelas"
"tumben gada post di instagram?"
"foto nya di kameranya jhope, ini baru dikirim" - kata tae sambil menunjukkan foto-foto yang ada diponselnya.
"dih sok ganteng banget"
"dih kan emang ganteng"
"ngakak, bentar ini jimin ngapa ditengah tengah sih" - pasalnya didalam fotonya jimin diapit oleh taehyung dan jhope.
"katanya dia jadi bosnya, trus kita jadi pengawalnya dia"
"ngakak geli banget njing"
"lebih ganteng yang mana? kiri atau kanan?" - goda tae.
"ya y-yang kanan lah"
"oh lebih ganteng jhope?"
"nggaa ihhh maksudnya kanan dari tempat aslii bukan dari foto, duh gimana si cara jelasinnya"
"yakin?"
"yakin lah, kalo gantengan jhope mana mau gua sama lu babi"
"lisaa ucapannya dikontroll"
"iya iya maap"
"tzuyu ngejar ngejar jhope, kamu tau?" - tanya taehyung random.
"hah tzuyu adik sepupuku?" - tanya lisa kaget.
"iyaa, dia deketin jhope setelah aku pacaran sama kamu, trus dia ganti username di instagram mirip sama punya jhope"
"hah kok aku gatau"
"dih kudet sih" - jawab taehyung sambil mencubit pipi lisa.
"kamu masih suka sama tzuyu? kenapa tau dia deket sama jhope? padahal aku sepupu deketnya dia, apa kamu masih chat sama tzuyu? kalo kamu emang masih suka sama tzuyu aku bakal ngalah tae, aku tau aku gabisa bikin kamu bahagia kaya tzuyu" - ucap lisa sambil menundukan kepalanya.
"hey hey hey, siapa bilang aku suka sama tzuyu sih? semenjak aku milih buat kamu aku gapernah lagi chat sama dia bahkan cewe lain, jangan pernah mikir buat mutusin aku"
astaga padahal mereka masih bocah SMP 😭
"aku mau chat nanya ke jhope gapapa?" - tanya lisa hati hati, ia tidak mau taehyung salah paham.
"iya gapapa" - jawab taehyung sambil mengusak rambut lisa.
Setelah mereka selesai makan, mereka pulang kerumah karena hari sudah mulai larut malam.
Soal jhope tadi juga sudah dibalas oleh jhope, ternyata tzuyu ngejar-ngejar jhope, tapi jhope gaada perasaan sama sekali, bahkan jhope juga rada ilfeel sama tzuyu karena banyak tingkah. Jhope juga tau bagaimana tzuyu mengkhianati lisa, jadi untung saja ia tidak mudah terpengaruh oleh rayuan tzuyu.
Lisa masih tidak mengerti dengan jalan pikir tzuyu, kenapa tzuyu harus mengejar orang orabg yang lisa ajak dekat? teman-teman taehyung juga sudah hampir semua tau sifat asli tzuyu, bahkan mereka bilang kalau tzuyu numpang tenar pada lisa.
Pasalnya lisa benar-benar terkenal di sekolah taehyung, bahkan semua orang dikelas taehyung sangat menyayangi lisa, lisa juga mempunyai group chat dengan semua teman-teman kelas taehyung. Uda kek group kelas lah intinya, cuma anggotanya itu yang bener-bener deket sama taehyung dan jimin.
Kalo kalian nanya kenapa tzuyu ga sama sehun, sehun masih sayang sama lisa jadi ia masih belum mau buka perasaan buat siapa-siapa.
Hubungan lisa dan taehyung juga berjalan mulus seperti jalan tol selama sebulan, bahkan banyak yang iri dengan mereka. Seperti saat lisa sedang mengikuti les, pulsa nya tiba-tiba habis dan cuaca saat itu kebetulan lagi hujan deras, namun taehyung rela hujan-hujanan demi membelikan lisa pulsa. Padahal lisa sudah menolaknya, tapi akibat taehyung yang tidak bisa tanpa chat maka ia membelikan lisa pulsa, namun diganti oleh lisa keesokan harinya.
Lalu taehyung yang pintar bahasa inggris sering membuatkan tugas atau pr bahasa inggris lisa, intinya taehyung bucin uda gitu aja.
Namun semenjak lisa pdkt sampai pacaran dengan taehyung, taehyung tetap melakukan jadwalnya sepulang sekolah. Bermain game diwarnet dari siang sampai sore dengan Jimin. Lisa sih ga terlalu masalah ditinggal oleh taehyung, toh taehyung perginya dengan Jimin. Namun terkadang lisa kesal karena hal itu kulit taehyung menghitam akibat warnet yang lumayan jauh dari rumahnya. Jadi terpaksa lisa marah-marah sebelum taehyung berangkat agar taehyung memakai baju dan celana panjang.
Namun hubungan mereka seketika hancur karena salah satu keluarga lisa.
Bingung mau lanjutin cerita ini atau ngga, soalnya peminatnya dikit banget👉🏻👈🏻