Setelah chat itu, tae terus memulai percakapan dengan lisa, tanpa sadar kedua nya semakin merasa nyaman.
Setelah hampir sebulan, tiba-tiba tae menyatakan perasaannya kepada lisa.
Namun karena lisa belum pernah pacaran sekali pun, ia menjadi sedikit ragu. Apalagi ia dan taehyung baru kenal.
"gue masih belum bisa tae, gue masih ragu, lu tau kan kalo gue belum pernah pacaran sekali pun, maaf tae" - ucap lisa sambil menundukan kepalanya.
"iya gue ngerti lis, maaf gue bikin lu ga nyaman karena ini" - ucap taehyung sambil tersenyum.
"gue tau lu pasti kecewa sama gue, gue minta maaf tae, gue harap lu ngerti" - ucap lisa pelan.
"iya gapapa, gue ngerti kok" - ucap tae sambil mengacak poni lisa.
Setelah kejadian itu, tae dan lisa masih berhubungan baik, bahkan tae lebih memperhatikan lisa dibanding sebelumnya.
Lisa yang merasakan bahwa tae sepertinya tulus padanya pun mulai menerima taehyung, ia berjanji bahwa jika tae menembaknya lagi, ia akan menerima tawaran tae pada saat itu juga.
Jam sudah menunjukkan pukul 00.00, yang dimana berarti hari ini adalah hari ulang tahun lisa.
taetae 🐯 : Selamat ulang tahun kesayangan. Jangan suka telat makan, jangan suka jajan sembarangan, dikitin makan makanan cepat saji, jangan sakit-sakitan lagi. Aku sayang kamu banyak banyak, happy birthday my lily 💜
taetae 🐯 : lily mau hadiah apa hm?
Lisa yang membaca pesan tersebut sangat senang, yup tae adalah orang pertama. Dan itulah yang membuat lisa sangat bahagia. Lisa tidak ingin apapun saat ini, ini saja sudah cukup baginya.
lisa : aku gamau apapun, ini aja uda cukup
jangan pernah berani ngirimin aku
hadiah apapun ! Lily sayang tae
banyak banyak 💜Setelah beberapa hari kemudian, mereka lebih sering melakukan tlp ataupun vc, siapapun yang melihatnya pasti mengira bahwa mereka sudah berpacaran, bahkan teman-teman mereka sudah gemas ingin membuat mereka agar segera pacaran.
Sudah seminggu semenjak ulang tahun lisa, tae tiba-tiba mengirimkan vn kepada lisa yang saat lisa buka ternyata tae menyanyikan lagu untuk lisa, lagu cinta seperti menunjukan perasaan tae kepada lisa. Lisa sangat bahagia, sangat sangat.
Bahkan lisa mungkin adalah wanita yang paling bahagia pada saat itu.
Banyak orang mengatakan "jangan terlalu bahagia berlebihan, karena dibalik kebahagian itu akan ada kesedihan yang menunggu, begitu pula sebaliknya"
"mama lilyy mau nangiss" - teriak lisa dikamarnya.
"heh ribut banget lu njing, cepet siap-siap sono, udah ditunggu mama papa dibawah" - ucap haruto adik lisa.
"eh mau kemana emang? udah mau malem gini" - tanya lisa bingung.
"temennya papa ngadain acara, cepet siap-siap sana" - ucap haruto sambil meninggalkan lisa.
Skip~
Saat ini lisa sedang berada di acara teman papanya itu."njing, bawa powerbank kaga? gw ga smpet ngcharger tadi" - bisik lisa pada haruto.