yeri : lu pacaran sm jungkook?
tau ga lisa sekarang lagi ngapain? diem gemeteran.
Setelah baca chat dari yeri lisa membuka chat dari taetae : kamu pacaran sm jungkook?
tae : ternyata gini ya rasanya sakit hati
tae : lisaaa
tae : lilyyyy
tae : heyy lilyy
tae : kamu kemana?
tae : yeri ngechat akuuuuu
tae : dia marah kamu pacaran sm jungkook?
tae : lisaa please bales chat akuu
tae : uda tidur ya? besok pagi chat aku yaa lilyy
tae : goodnight anak cantiksekarang lisa bingung haruss apa, lisa uda chat yeri beberapa kali tapi cuma di read doang, lisa juga uda minta bantuan tae buat chat yeri tapi tae juga bilang yeri gamau maafin lisa.
akhirnyaa
lisa mutusin jungkook
kebayang ga si pacaran semalem doang (":
jumgkook yang diputusin lisa secara tiba-tiba juga kaget, jungkook uda spam lisa tapi ga dibales sama lisa.
Keesokan harinya~
Hari ini sekolah lisa ngadain pameran, karena lisa sebulan lagi tamat jadi dia ga ikutan jadi peserta pameran. Namun lisa gabisa sekolah karena adiknya hari ini uda boleh pulang dari rumah sakitt. Tapiii lisaaa nyeselll bangetttt karena ga datengg ke sekolahhh, ternyataaa taee dateng ke sekolahnyaaa, sahabat-sahabat lisa cerita-cerita kalo tae nanyain lisa ke mereka, wkwk makin luluh ga tuh si lisa.(kenapa cewe tiap ditanyain mantan langsung gagal move on? pls jawab 🥲🥲)
Oke karena kemaren dia nyesel uda ga dateng jadi lisa mutusin buat dateng hari ini dan berharap tae datengg.
Sesampainya disekolah ternyata hari ini tae dan teman-temannya ga dateng, jadi lisa mutusin buat diem di kelasnya.
(fyi karna kelas 3 uda selesai ujian jadi tinggal nunggu pengumuman dll dan gaperlu kesekolah jadi kelas-kelas tuh sepi banget)Namun sejam kemudian ternyataa taee sama temen-temennya datenggg donggggg (tau kan gimana senengnya ketemu mantan?😭)
Temen-temen lisa manggil mereka supaya naik ke kelass mereka, akhirnyaa mereka semua ke kelas lisa. Jujur lisa deg deg an bangett ketemu taee, pengenn ngomongg, pengen meluk taee akkk.
TIBA TIBA TAE NYAMPERIN LISA DAN DUDUK DISAMPINGNYA.
tae : heyy, apa kabar?
WKWK LISA GROGI BABGET SAMPE GABISA NGMONG DAN CUMA NGANGGUK NGANGGUK DOANG.
Karena lisa grogi banget, dia mutusin buat nimbrug di tempat temen-temen tae duduk, mereka berbincang-bincang lumayan lama. Lalu karena haus lisa pergi keluar kelas, tapi ternyata ada jungkook lagi liatin kebawah.
lisa : hii
jungkook yang kaget pun langsung menoleh.
jungkook : ehh lisaa.
lisa : gue minta maaf ya kook, gue jahat banget yaa.
jungkook : eh gapapaa, gue juga seneng kok bisa pacaran sama lu walaupun cuma sebentar.
lisa : lu baikk bangett, lu pantes dapetin yang lebih dari gue kookNamun ditengah-tengah pembicaraan mereka tiba-tiba doyeon atau sahabat somi menyela pembicaraan mereka.
doyeon : duh jadi cewe kok gaada harga dirinya, ga malu nempel nempel ke cowo orang, mana berduaan dikelas, dasar cewe gatel.
Lisa dan Jungkook yang mendengar itu pun hanya menoleh saja, pasalnya ia tau bahwa doyeon menyindir lisa tapi karena lisa ga ngelakuin apa yang dibilang doyeon dia ga membalas ucapan doyeon dan melanjutkan pembicaraannya dengan jungkook.
Doyeon lumayan lama menyindir lisa tapi lisa tidak mempedulikannya sama sekali, please deh lisa daritadi ngomong sama tae aja kaga, apalagi nempel berduaan 🙂👊🏻
Setelah berbincang cukup lama lisa baru inget kalo dia keluar kelas mau beli minum, tapi lisa nanya dulu ke temen-temennya siapa tauu mauu nitipp gituu lohhh.
Lisa : ada yangg hausss gaaa, gue mau beli minum nihhh
Jennie : gueee nitipp donggg liliss yang cantikk
Jhope : gue juga dongg liss
Lisa : jhope anjing, giliran dulu aja lu ngejar-ngejar gue bangsat.
Jennie : bodo, katanya dia nyesel dulu ngejar lu lis.
Jungkook : eh lu mau beli dimana? kantin tutup liss, adanya disebrang sekolah tuh
Lisa : eh seriusan? ah yauda deh gapapa
Jisoo : gue juga haus nih, gue ikut deh lis kesian lo sendirian
Lisa : kesambet apaan lu setan, gapapa gue sendiri aja jiss
Jungkook : eh yauda biar gue anter aja lis, lu jalan datar aja bisa jatuh hahaha.
Lisa : anak anjing lu gue laporin jimin baru tau rasa.
Jhope : eh iya si jimin ngapa kaga kesini deh lis
Lisa : lagi sibuk sama cewenya paling, lu tau sendiri dia sering gonta ganti pacar.
Jungkook : eh gaada nitip lagi nih? yuk liss
Tae : eh masa lu nyuru cewe buat beliin sih, namjoon lu yang pergi sono sama jungkook
Namjoon : ngapa jadi gue yang kena njing, gue beli minum aja kaga.
Tae : kalo lisa kenapa-kenapa lu mau dimarahin jimin? ntar gue bilang aja kalo lu gamau beliin lisa minum.
Namjoon : yauda anjing
Lisa : eh gapapa, biar gue sendiri aja yang belii, kan gue yang pengenn minumm kenapa malah jadi namjoon sm jungkook yang beli
Namjoon : eh gapapa liss, lu juga uda gue anggep adik gue sendiri, gue tadi bercandaa doangg
Jhope : iya lis biar namjoon aja, kasian lu ntar kepanasannKALIAN TAU GA, KALO DARITADI ADA YANG KEPANASAN
SIAPA LAGI KALO BUKAN TAE WKWK
Sebenernya pas lisa sama jungkook diluar berduaan, tae nyariin lisa trus dikasi tau jisoo kalo mereka berdua diluar lagi ngomong, alhasil tae mantau dari jendela sambil pura-pura ngobrol sama namjoon, jhope dll. Dan pas kejadian doyeon nyindir lisa, tae juga ada kok.
Singkat ceritaa
Jadi sebenernya jhope ke sekolah lisa tuh buat ngelabrak kai mantan jennie, inget ga pas jennie lisa dll dihotel trus jennie cerita kalo jhope cemburu sama mantan jennie? nah itu, jadi jennie fotoan pas tamasya kemaren trus dirangkul sama kai jadilah si jhope cemburuuLisa, Jisoo, Jennie, Tae, Jungkook, Jhope dan Namjoon pun turun ke bangku yang ada di halaman sekolah.
Kai kebetulan ada di depan perpustakaan pun langsung dihampiri oleh jhope, tapi teman-teman jhope memilih untuk meninggalkan mereka agar mereka bisa bicara baik-baik berdua.
Mereka duduk dibangku halaman sambil berbincang-bincang mengenai SMA mana yang akan diambil dan jurusan apa.
Namun tiba-tiba tae pergi, dan ternyata menghampiri somi...........
PLS GUE JADI LISA UDA NANGIS AJA
Jungkook yang duduk disamping lisa pun langsung menghibur lisa dengan mengajaknya berbicara dan memberikan permen serta makanan yang ia punya.
KALO KALIAN JADI LISA BAKAL PILIH TAE YANG GA PERNAH NGERTIIN PERASAAN LISA TAPI LISA SAYANG BANGET SAMA TAE ATAU JUNGKOOK YANG SELALU ADA BUAT LISA TAPI LISA GAADA RASA SAMA SEKALI